Breaking

Post Top Ad


8/03/2020

Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH Berpesan Saat Pelantikan Perangkat : Kalau Tidak Mengerti Jangan Bosan Untuk Bertanya

Gresik, pojokpudak.com

Komandan Koramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menghadiri kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Perangkat Desa Dapet Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Minggu (2/8/2020) Pagi.


Acara tersebut dihadiri pejabat Forkompincam Balongpanggang antara lain Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kepala Desa Dapet Siswadi beserta Perangkat Desa, Ketua BPD Desa Dapet beserta anggota dan keluarga yang dilantik.


Adapun yang dilantik adalah Kepala Seksi Kesejahteraan Dwi Nurhuda, Kepala Urusan Tata Usaha dan Umum Fathur Rahman Arif, Kepala Dusun Dapet Susandi Ferianto, Kepala Dusun Sugiwaras Suprianto.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menuturkan," Dengan dilantiknya empat perangkat desa yang ditunjang dengan SDM dan masih muda yang mumpuni, diharapkan Pemerintahan Desa  bisa lebih baik,"


Untuk itu kami berpesan ," Ingat tidak ada manusia yang super, meskipun kalian masih muda semua, kalau tidak mengerti, agar jangan bosan untuk bertanya, karena itu demi suksesnya Kepala Desa,"


Bagi yang dilantik agar melaksanakan tugas yang sebaik  baiknya dan sejujurnya. Karena abdi sebagai perangkat tentu tidak mudah, bagaimanapun juga itu adalah tanggung jawab yang harus kita emban. Untuk itu kami mohon ditata niat dan ditata hati dengan ikhlas.


Jabatan adalah amanah, yang nantinya dipertanggung jawabkan. Untuk itu jalani pekerjaan dengan niat ibadah.
 Tambanya. (Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads