Breaking

Post Top Ad


8/04/2020

Sertijab Dandim 0817/Gresik Dipimpin Danrem 084/Bhaskara Jaya

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Pendopo Agung Keraton Sumenep Kabupaten Sumenep, Serah Terima Jabatan (Sertijab) Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko, S.Sos resmi dilaksanakan.


Sertijab dipimpim langsung oleh Danrem 084/Bhaskara Jaya Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo.


Dalam sertijab kali ini, ada 3 Kodim wilayah Korem 084/BJ yang melaksanakan pergantian kepemimpinan yakni, Kodim 0817/Gresik Letkol Inf Budi Handoko S.Sos kepada Letkol Inf Taufik Ismail S.I.P. Kodim 0826/Pamekasan dari Letkol Inf M Effendi M S, S.I.P kepada Letkol Inf Tejo Baskoro, Kodim 0827/Sumenep dari Letkol Inf Ato Sudiatna Kepada Letkol Inf Nurcholis, A.md.


Danrem 084/BJ Brigjen TNI Herman Hidayat Eko Atmojo
mengatakan, serah terima jabatan seperti ini dalam lingkungan TNI AD sudah menjadi hal biasa dan lumrah, karena semuanya bagian dari dinamika organisasi dalam tubuh TNI-AD yang harus mengalir dan pasti terjadi.


"Selamat datang dan selamat bertugas di wilayah Korem 084/BJ kepada para pejabat baru, lanjutkan apa yang sudah dilaksanakan oleh para Dandim sebelumnya. Kepada pejabat lama, saya ucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas dharma baktimu selama ini untuk Korem 084/BJ,"Tambah Danrem.


Acara penerimaan dan penyambutan warga baru Korem 084/BJ ditandai dengan Penghormatan dan Penciuman Kepada Tunggul Bendera Satuan. (Td/Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads