Breaking

Post Top Ad


8/11/2020

Guna Mempererat Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH Gelar Komsos Dengan Direktur BSI Sudadi

Gresik, pojokpudak.com


Guna mempererat dan meningkatkan hubungan antara TNI dengan komponen masyarakat agar terjadi keeratan hubungan yang harmonis guna memberikan pemahaman.


Untuk Menggugah dan mengajak masyarakat dalam rangka berpartisipasi dalam pertahanan negara, mengatasi kesulitan rakyat dan mendukung tugas pokok TNI-AD.


Dalam hal ini Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Direktur BSI Sudadi, Selasa (11/8/2020) Siang.


Saat ditemui diruang kerjanya Danramil 0817/09 Balongoanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, menyampaikan bahwa pertemuan seperti ini, merupakan sarana yang efektif untuk memelihara dan meningkatkan kebersamaan, guna membangun komunikasi dialogis. Sehingga dapat diperoleh kesamaan pandangan.

 
Selain itu pertemuan ini menurutnya bertujuan sebagai forum silaturahmi. Sehingga bisa memperkuat hubungan emosional antara TNI dan seluruh elemen masyarakat terlebih Direktur BSI Sudadi .


Karena komponen masyarakat merupakan bagian dari elemen bangsa yang bersama-sama dengan TNI.


Oleh karena itu komsos dengan komponen masyarakat diharapkan mampu memberikan pemahaman dan menyamakan persepsi tentang Binter TNI-AD serta pemberdayaan wilayah, sehingga terwujudnya kemanunggalan TNI-Rakyat. " Terangnya.


Diakhir pembicaraannya Kapten Inf M. Zainudin, SH menegaskan bahwa TNI berkomitmen untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna kemajuan bangsa dan negara " Mari kita bangkit bersama untuk bekerja keras membangun wilayah ini menjadi sejahtera.


Sementara itu ditempat yang sama Direktur BSI Sudadi mengungkapkan keakraban Bapak Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH sungguh sangat kami banggakan, karena kami sangat membutuhkan peran dari koramil dalam membantu segala kegiatan dan membantu dalam menjaga keamanan dan keharmonisan.


Masih Sudadi, saya selaku Direktur BSI hanya bisa mengucapkan banyak-banyak terima kasih yang sebesar-besarnya atas kegiatan Komsos ini. Kedepan kami berharap ada kegiatan seperti ini lagi. Tambanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads