Breaking

Post Top Ad

8/11/2020

Guna Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Munggugianti Serda Untung Dampingi Pembagian JPS Provinsi

Gresik, pojokpudak.com

Serda Untung Babinsa Desa Munggugianti Koramil 0817/10 Benjeng mendampingi kegiatan pembagian Jaring Pengamam Sosial (JPS) Provinsi yang berlangsung di Kantor Desa Munggugianti Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, Selasa (11/8/2020).



Dalam pembagian JPS Provinsi tersebut turut dihadiri Babinsa Munggugianti Serda Untung, Kepala Desa Munggugianti Rozi, Petugas dari Bank Jatim, dan warga penerima bantuan.


Dalam kesempatan ini Serda Untung menyampaikan,"
Guna menjamin keamanan dan kelancaran, penyaluran bantuan tersebut, mendapatkan pendampingan oleh Babinsa sebagai mitra kerja dari Pemerintah Desa Munggugianti,"


Bantuan JPS Provinsi tersebut berupa uang tunai sebesar Rp. 200.000 (dua ratus ribu rupiah) diperuntukkan kepada 15 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang berhak menerimanya, sehingga dengan adanya bantuan yang telah disalurkan oleh pemerintah, diharapkan dapat meringankan beban kebutuhan dari masing-masing warga masyarakat akibat dari dampak Pandemi covid-19.


Masih kata Serda Untung," pendampingan terhadap pemerintah Desa Munggugiantidi dalam penyaluran berbagai macam bantuan termasuk JPS Provinsi adalah hukumnya Wajib.


Lanjut Serda Untung, dengan adanya bantuan JPS Provinsi tersebut, kami berharap, agar bantuan tersebut bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads