Breaking

Post Top Ad


8/31/2020

JAJARAN MUSPIKA DRIYOREJO AJAK TAATI PROTOKOL KESEHATAN, BENTANGKAN POSTER WAJIB PAKAI MASKER, DAN AJAK TAATI PROTOKOL KESEHATAN

 Gresik, pojokpudak.com


Tepatnya di Traffic Light (TL) Jalan simpang 4 Raya Legundi Kecamatan Driyorejo Kabupaten Gresik, para pengguna jalan berhenti saat lampu merah menyala, terlihat pengendara matanya menatap fokus menuju spanduk / poster bertuliskan " saya warga Jatim wajib pakai masker " Spanduk tersebut di bentangkan oleh Aparat Gabungan dari anggota Koramil 0817/01 Wringinanom, Polsek dan Satpol-PP Kecamatan Driyorejo.


Sedangkan beberapa personil gabungan lainnya ada yang melakukan orasi menggunakan Microfon / Pengeras suara serta membagikan masker secara gratis kepada pengguna jalan.


Aksi betangkan poster dan beroarsi ini, dalam rangka sosialisasi gerakan Jatim bermasker, serta ajakan kepada warga masyarakat agar terapkan protokol kesehatan, bersama - sama kompak dan mendukung dalam penanganan dan pencegahan penyebaran Covid-19, Senin (31/08/2020) Pagi.


Kegiatan yang di pimpin langsung oleh Danramil 0817/01 Driyorejo Kapten Arh. Nurul Qomar yang diikuti oleh sekitar 10 orang personel, terdiri dari Anggota TNI Koramil 0817/01, Polsek dan Kasi Trantib beserta anggota Kecamatan Driyorejo.


Kapten Arh. Nurul Qomar mengatakan," Bahwa kegiatan ini merupakan menindak lanjuti perintah dari pimpinan, dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan.


Pembagian masker ini diperuntukkan kepada pengguna jalan, dan kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk pencegahan penyebaran covid-19, serta memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk menerapkan disiplin protokol kesehatan tentang wajib pakai masker dalam beraktifitas, jaga jarak, dan selalu cuci tangan.


Terus kita lakukan, agar masyarakat sadar dan selalu mematuhi peraturan pemerintah, tentang penerapan disiplin dalam menjalankan peraturan” ujar Danramil.


Masih Kapten Arh. Nurul Qomar, Kita berdoa bersama, dengan adaya kegiatan ini, semoga bisa mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Driyorejo.


"Semoga wabah ini bisa segera selesai dan warga masyarakat bisa beraktifitas seperti biasa," tambah Danramil. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads