Breaking

Post Top Ad


8/25/2020

KOMPAK KORAMIL 0817/12 GELAR PATROLI GABUNGAN BERSAMA MUSPIKA SIDAYU MERAZIA WARGA YANG KEDAPATAN TIDAK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN DAN TIDAK MENGGUNAKAN MASKER KETIKA BERAKTIFITAS

Gresik, pojokpudak.com

Dalam rangka Memutus Rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Sidayu, Koramil 0817/12 Sidayu dibantu oleh Personel BKO dari Yonmek 521/DY bersama Muspika Sidayu tidak henti-hentinya melaksanakan patroli bersama, dalam Rangka Mendisiplinkan serta Menghimbau Masyarakat terkait penegakan protokol kesehatan, Selasa (25/8/2020).


Dengan menyisir satu demi satu setiap tempat berkumpulnya warga, Tim Gabungan merazia warga yang kedapatan tidak memakai masker pada saat berkumpul, agar mendapatkan effect jera Warga yang kedapatan oleh Petugas Gabungan diberikan sanksi tegas ditempat yaitu berupa Push up, setelahnya petugas  emberikan masker tidak hanya kepada warga yang kedapatan tidak memakai masker tetapi pembagian itu di berikan kepada warga yang berada di lokasi ataupun yang tengah melintas pun satu persatu diberikan.


Disela-sela pelaksanaan Razia Razia tersebut anggota Koramil 0817/12 Sidayu Sertu Fatkhurohman memberikan himbauan secara tegas  kewarga yang kedapatan tidak memakai masker, “ Saat ini covid-19 masih menjadi atensi di Kab. Gresik khususnya di Kec. Sidayu, mau ndak mau kalau sudah terpapar akan diisolasi/karantina, dan berdampak pada diri sendiri, keluarga dan orang terdekat kita, kita tidak usah panik dan tidak boleh mengabaikan juga, jadi ayo kita laksanakan kebiasaan baru dengan menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker, jaga jarak, rajin cuci tangan dan jaga kesehatan, supaya dapat Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19 di wilayah Kec. Sidayu.


Karena covid-19 ini tidak memandang status, baik jenis kelamin, umur ataupun  pekerjaan,kalau bukan kita Sendiri yang peduli siapa lagi. Ujar Sertu Fatkhurohman. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads