Breaking

Post Top Ad


9/09/2020

Begini Kata Peltu Sunardi Saat Menghadiri Tes Ujian Perangkat Desa

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Desa Tirem Bati Tuud Koramil 0817/11 Duduksampeyan Peltu Sunardi telah menghadiri tes ujian Perangkat Desa P3D, di gedung serbaguna Desa Tirem Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik, Rabu (9/9/2020) Pagi.


Dalam pelaksanaan tersebut Peltu Sunardi menuturkan, ada dua kekosongan perangkat desa antara lain Kasi Perencanaan dan Kasi Tata Usaha dan Umum.


Dalam pelaksanaan tes ujian perangkat desa tersebut diikuti, Kasi Perencanaan - Mustamsi - Andik Jaya Rohadi - M.Ali Murtadho - Rusdi Wihantoro - Akhmad Daffa Hisbullah, dan Kasi Tata Usaha dan Umum - Samsuri - Tasyarafa Naf'ah S - Alisya Rahmah Febrianti - Dwi Kartika Sari - Miftahul Hidayah - Ayu Amelia N - Erika Damayanti P B.


Masih Peltu Sunardi," Saya tekankan supaya dalam tes ujian agar dilaksanakan secara transparan jujur dan adil, sehingga didapat calon yang berkualitas, maka manfaatkan waktu semaksimal mungkin,” Tuturnya.


” Dalam tes ujian ini bertujuan agar mendapatkan calon yang profesional, semangat dalam bekerja dan tulus mengabdi kepada warga,” Sambungnya.


" Selamat berkompetisi dan berusaha semaksimal mungkin untuk melaksanakan ujian tersebut agar mendapatkan hasil yang maksimal," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads