Breaking

Post Top Ad


9/08/2020

Kata Jusuf Ansyori : Reposisi Jabatan Perangkat Untuk Penyegaran Dan Jangan Disalah Artikan Kebencihan

Gresik, pojokpudak.com

Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori bersama unsur Forkopimcam Balongpanggang hadir dan menyaksikan Penyesuaian Jabatan dan pengangkatan Perangkat Desa bertempat di Balai Desa Bandungsekaran Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Selasa (8/9/2020) Pagi.


Kegiatan Penyesuaian Jabatan dan Perangkat Desa ini dilakukan langsung oleh Kades Bandungsekaran Wahyudi.


Dari pantauan di lapangan, dalam penyesuaian jabatan Perangkat Desa Bandungsekaran tercatat ada 3 penyesuaian pengangkatan perangkat, yakni Sebelumnya Suwito jabatan lama (Kepala Dusun Wadang) jabatan baru
Kasi Pemerintahan, Tri Wahyudi jabatan lama (Sekretaris Desa) jabatan baru
Kasun Wadang dan Dedi Sutrisno jabatan lama (Kasi Pemerintah) jabatan baru (Sekretaris Desa).


Usai pelaksanaan tersebut Kades Bandungsekaran Wahyudi menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa atas penyesuaian jabatan, dan berharap para perangkat desa lebih baik dalam bekerja, guna melayani masyarakat Desa Bandungsekaran.


“Mari kita berkerjasama bersama saling mendukung untuk kemajuan Desa Bandungsekaran, lebih baik dalam bekerja, untuk melayani masyarakat”. Ungkapnya.


Penyegaran ini, agar nantinya lebih produktif dan profesional didalam menjalankan tugas, tidak ada kebencian didalam salah satu perangkat namun penyegaran. Tambahnya.


Sementara itu ditempat yang sama Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori S.Sos., MM. menuturkan," Kami harap bisa memberikan motivasi kepada Desa Bandungsekaran, semoga apa yang menjadi amanah ini, bisa dilaksanakan sebagaimana mestinya, karena jabatan rejeki, sudah ada garisnya. Tidak lain termasuk perangkat yang lainnya.


Ini adalah untuk penyegaran dalam keorganisasian, kalau kita melaksanakan dengan tanggung jawab, saya yakin akan berhasil. Katanya.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH berpesan, segera bekerja sama dengan baik, kepada semua yang ada di Desa Bandungsekaran”


Penyegaran ini, agar nantinya lebih produktif dan profesional didalam menjalankan tugas. Tegasnya.


Usai prosesi dilanjutkan pemberian ucapan selamat oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kasi Pemerintahan Kecamatan Balongpanggang Hermanto dan dikuti Toga, Tomas dan undangan. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads