Breaking

Post Top Ad

9/06/2020

Daftar Ke KPUD Gresik, Qosim-Alif Disambut Meriah Warga Sepanjang Jalan

Gresik, pojokpudak.com

PASANGAN Cabup - Cawabup Gresik, Qosim-Alif mendaftarkan diri ke Kantor KPUD Gresik, Minggu (6/9/2020). 


Pendaftaran ke KPUD Jl Dr Wahidin Sudirohusodo ini diikuti sejumlah pengurus partai pengusung dan tim pemenangan.


Sementara relawan dan kades simpatisan serta masyarakat mengikuti keberangkatan tim di tepi jalan mulai dari Masjid Agung hingga ke Kantor KPUD Gresik sepanjang 500 meter.


Sesuai janji sebelumnya Qosim dan Dokter Alif mereka tidak melibatkan massa besar untuk mengikuti pendaftaran ke Kantor KPUD Gresik.


Pihaknya hanya mengajak pengurus partai pengusung, tim pemenangan serta sebagian relawan. 


Mereka berangkat dari Posko Pemenangan AQ di Jl Sampit, yang sejak Sabtu malam hingga Minggu pagi menggelar salawat, santunan anak yatim hingga sarapan bareng.


Sekitar Pukul 09.00, Qosim dan Dokter Alif berangkat menggunakan 5 mobil menuju Masjid Agung Gresik.


Sementara relawan dan simpatisan lainnya mengikuti dari belakang dengan tertib. Di Masjid Agung Gresik, Qosim dan Dokter bersama rombongan melaksanakan Salat Duha.


Sekitar Pukul 10.00 Wib, Qosim dan Dokter Alif bergerak ke Kantor KPUD Gresik dengan berjalan kaki. Mengikuti anjuran pemerintah terkait social distancing, rombongan tidak bergerombol berjalan tertib menuju kantor KPUD Gresik. Di depan Qosim dan Dokter Alif, dibuka dengan kelompok hadrah melantukan salawat selama berjalan kaki.


Yang menarik, masyarakat yang menyaksikan prosesi pendaftaran menunggu di tepi jalan. Di sepanjang jalan itu, relawan membentangkan spanduk bertuliskan  Qosim-Alif menuju Gresik Ayem Tentrem yang menjadi tagline pasangan yang diusung Partai PKB dan Gerindra serta didukung Partai Berkarya dan Partai Gelora.


Ketika Qosim dan Dokter Alif melintas, masyarakat yang didominasi ibu-ibu bersorak sorai sambil mengibarkan bendera merah putih kecil di tangan.


Sambutan luar biasa itu dibalas dengan lambaian tangan dan senyuman oleh pasangan QA ini.


Spanduk yang dibentangkan oleh massa anggota Relawan Gresik Sosial (RGS) ini juga menarik perhatian pengendara yang melintas.


Pendiri RGS  HM Khozin Ma'Sum mengatakan, ada sebanyak 120  relawan gerakan sosial yang berangkan ke KPU sekitar pukul 06.30 WIB bersama para relawan lainnya. 


Khozin menyatakan, dengan kemeriahan spanduk bener ini  bertujuan kepada masyarakat tentang pendukung Q-A ini militan dan antusias.


"Kami kolaborasi dengan relawan yang lain, dengan antusias, serta sarapan pagi bersama," katanya.


Sementara itu  Ketua Tim Pemenangan QA, Imron Rosyadi menjelaskan, seluruh kelengkapan dan persyaratan sudah dibawa dan diserahkan ke KPUD Gresik.


Dalam persyaratan tersebut, QA juga menyampaikan visi dan misi Qosim dan Dokter Alif sebagai Calon Bupati Gresik dan Calon Wakil Bupati Gresik 2020. (Rof/Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads