Breaking

Post Top Ad


9/06/2020

Harapan Sondik Saat Arisan," Yang Sudah BerKomitmen Jangan Kendor,"

Surabaya, pojokpudak.com

Hampir Lima Bulan tidak menggelar arisan bulanan, Alumni SMA PGRI 5 Surabaya, kembali menggelar arisan tersebut, di Gemol-Surabaya, Minggu (6/9/2020) Siang.


Kendati demikian, pertemuan Alumni SMA PGRI 5 Surabaya itu tetap diakukan sesuai aturan protokol kesehatan Covid-19.


Arisan terbilang unik, karena tuan rumah acara memberikan skat dalam duduk, maka tidak heran kalau bicara sering bersuara keras, maklum saja  karena peserta arisan harus cuci tangan dan mengenakan masker. Hal ini untuk mencegah penularan Covid-19.


“ Sementara Sondik (yang dulu semasa sekolah menjadi Ketua OSIS) dalam sambutannya menuturkan, Dalam arisan ini, kami selipkan sosialisasi pencegahan korona. Karena di mana corona ini selalu membayangi langkah kita,"


Lebih jauh Sondik menambahkan," Dengan adanya perkumpulan ini nantinya," yang sudah berkomitmen diharapkan jangan kendor. Dan bagi mereka yang belum gabung, yang khususnya Alumni SMA PGRI 5 Surabaya, angkatan 1996, dengan kerendahan hati agar kedepan bisa ikut masuk atau gabung. Karena kalian-kalian adalah bagian dari keluarga kami," Pintanya.


Dan dalam penyampaiannya Bendahara Alumni SMA PGRI 5 Surabaya Indra yang didampingi Ambar melaporkan beberapa kondisi keuangan, serta dimulainya dibentuk arisan hingga pelaksanaan arisan yang dilaksanakan hari ini, cukup relevan atau antusias para alumni, sangat besar.


“Saya bersyukur kepada temen-temen yang dapat hadir dalam kegiatan silahturahmi ini, terutama yang mengikuti arisan, dan itu merupakan antusias temen-temen terhadap kegiatan arisan ini, cukup memuaskan dan cukup besar untuk hadir,” ujarnya.


“ Untuk itu saya mengajak kepada temen-temen yang sekarang belum bisa hadir, kedepan tepatnya bulan Oktober 2020, diharapkan bisa hadir semua.,“ katanya.


Ditempat yang sama Didik Cahyono dalam sambutannya mengatakan," Sebenarnya, acara ini sudah saya kemas setiap bulan, namun dengan adanya corona, kegiatan arisan diundur kurang lebih lima bulan. Terangnya.


Pertemuan rutin (Arisan) setiap bulan yang kita laksanakan ini merupakan ajang tali silahturahmi, dengan tempat yang berbeda beda. Itu semua bertujuan agar nantinya mengenal lebih dekat.


Perlu diketahui," Adapun agenda kedepan Alumni ini, yaitu akan memiliki Seragam dan berwisata ke Jogja," Tegasnya.


Ipung sebagai tuan rumah menuturkan," Semoga kedepan kita semua mendapatkan kebarokahan tersendiri, baik kesehatan dan rezeki yang kita dapatkan mendapat kelebihan berbeda dari tahun sebelumnya, amien, yang diaminin juga para alumni yang hadir.


“Saya berdoa semoga apa yang kita lakukan selama ini akan mendapatkan keberkahaan dan keridhoan dari Allah SWT, “ Tambahnya.


Acara ditutup dengan doa bersama yang dipimpin Ustad Ipung, salah satu alumni SMA PGRI 5 Surabaya Angkatan 1996. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads