Breaking

Post Top Ad


9/17/2020

Jadilah Kepala Dusun Gesing Yang Amanah

Gresik, pojokpudak.com

Untuk mengurangi dampak penyebaran virus corona, pelantikan Kepala Dusun Gesing, oleh Chandra Prasetiyo Suwandi selaku Kepala Desa Kalipadang, Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik, dan disaksikan oleh Muspika Benjeng, perangkat desa, BPD, Tomas dan Togah, menerapkan protokol kesehatan. Kamis (17/09/2020) Pukul 10.00 Wib.


Tidak heran semua yang hadir menggunakan masker, saling menjaga jarak, serta kegiatan dilakukan secara singkat dan padat.


Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Rumah Pintar Desa Kalipadang.


Dengan diawali, menyanyikan lagu Indonesia Raya, pelantikan, penanda tanganan SK, pembacaan fakta intergritas, dan penanda tanganan serta sambutan.


Kades Kalipadang Chandra Prasetiyo Suwandi mengucapkan terima kasih atas kinerja ketua P3D bersama anggotanya yang sudah bekerja keras untuk membantu pemerintah desa untuk mencarikan perangkat desa.


“Pemdes tidak bisa membalas apa apa, semoga Allah SWT mencatat amal baik”. Tuturnya.


Masih Chandra Prasetiyo Suwandi,"Dengan dilantiknya menjadi perangkat desa, tentu sangat banyak tantangan. 

Ingat, bekerjalah sesuai dengan tupoksinya masing-masing, untuk itu perlu adaptasi dengan lembaga desa, dan perlu adanya kerjasama yang baik.


Karena kalian abdi masyarakat, untuk itu kami berpesan, jadilah perangkat yang amanah. Dan jalankan perangkat desa ini dengan baik.


Sedangkan yang diambil sumpah menjadi Kepala Dusun Gesing adalah Supardi. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads