Breaking

Post Top Ad


9/17/2020

Kata Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf A. Salami," Belajar, Belajar dan Belajar, Jangan Bosan-bosan Bertanya

Gresik, pojokpudak.com

Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf A. Salami menghadiri Pelantikan Perangkat Desa Kalipadang Kecamatan Benjeng Kabupaten Gresik. Di Gedung Taman Pintar.


Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Benjeng Suryo Wibowo,  Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf A. Salami, Kapolsek Benjeng AKP Lukman, Kepala Desa Kalipadang Chandra Prasetiyo Suwandi, Supardi Perangkat Desa Gesing yang dilantik, Perangkat Desa, BPD, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. Kamis  (17/9/2020) Pukul 10.00 Wib.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 0817/10 Benjeng Kapten Inf A. Salami Camat dalam sambutannya menyampaikan, kami sebagai aparat pemerintah Kecamatan dan 3 pilar Camat, Kapolsek kami mengucapkan terimakasih atas keberhasilan mulai dari pelaksanakan ujian sampai dengan pelantikan Kepala Dusun Gesing. ungkapnya.


” Kami ucapkan selamat kepada Supardi yang di lantikan sebagai Kepala Dusun Gesing dan selamat bergabung dengan pemerintahan Desa Kalipadang, sebagai abdi negara dan abdi masyarakat harus patuh dan taat sesuai perundang-undangan yang berlaku. Serta sebagai abdi masyarakat di tuntut sebagai pelayanan masyarakat” terangnya.



Awal tongak sejarah, ini kepada Kepala Dusun Gesing mengharapkan," Kasun harus mempunyai sifat profesional dan proprofesional, jangan menjadi Kasun, namun yang kewenangan seperti Kades.


Ingat, Kasun tentunya suatu tantangan, untuk itu segera belajar, belajar dan belajar. baik kepada siapapun, dan jangan bosan-bosan bertanya. Sebab kita ada tupoksi. Segera menyesuaikan. Tegasnya.


Masih Kapten Inf Salami," Perangkat Desa harus bisa menjadi contoh yang baik bagi warga”, imbuhnya. (Dyo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads