Breaking

Post Top Ad


9/01/2020

Kepedulian Koramil 0817/18 Tambak Untuk Memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19

Gresik, pojokpudak.com


Dibantu Polsek beserta Intansi terkait yang berada di wilayah Kec.Tambak, dalam hal ini Melaksanakan Himbauan Kepada Masyarakat dari Komando atas dengan tema “Jatim Bermasker” 


Himbauan ini tidak henti-hentinya di galakkan oleh personil dari Koramil 0817/18 Tambak, yang berguna untuk Menyadarkan Masyarakat untuk lebih Peduli dengan Protokol Kesehatan serta dalam Menggunakan Masker, jaga Jarak dan Mencuci tangan sebelum dan setelag melakukan aktifitas. Selasa (01/09/2020).


Tidak hanya Menghimbau tetapi juga membagikan masker gratis kepada Masyarakat di Kecamatan Tambak yang masih tidak menggunakan ataupun membawa Masker, Walaupun sampai dengan saat ini Kabupaten Gresik yang terdiri dari 18 (Delapan Belas) Kecamatan, tetapi hanya 1 (Satu) Kecamatan saja yang merupakan Zona hijau yakni Kecamatan Tambak.


Danramil 0817/18 Tambak (Kapten Inf Hary Sutanto.SH) Menuturkan “Untuk mempertahankan Zona hijau tersebut kami berupaya  bersama  dengan Instansi terkait untuk Mencegah dan Memutus Rantai Penyebaran  virus Corona, diantaranya dengan membagikan masker gratis Serta selalu menghimbau untuk tetap Menjalankan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, semoga kepedulian kami dapat memberikan Hal Positif kepda Masayarakat Khususnya di Kecamatan Tambak ”. Ucapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads