Breaking

Post Top Ad

9/28/2020

MEMPERINGATI HUT KE-75 TNI, DANSUB KOGARTAP 0817/GRESIK BAGIKAN SEMBAKO PADA MASYARAKAT WRINGINANOM

Gresik, pojokpudak.com

Bertempat di Dusun Sidokandek RT. 01/RW 01 Desa Pasinan Lemah Putih, di Dusun Lemah Putih RT 03 RW 01 Desa Pasinan Lemah Putih dan di Dusun Rukun Desa Kesamben Kulon Kecamatan Wringinanom Kababupaten Gresik Dansub Kogartap 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos, M. Ipol) langsung turun kelapangan untuk melaksanakan Kegiatan Bhakti Sosial berupa penyerahan Paket Sembako kepada warga yang kurang mampu sebanyak 100 karton serta mensosialisasikan Pentingnya Melaksanakan Protokol kesehatan dimassa pandemi Covid-19 kepada masyarakat, dalam rangka  memperingati HUT ke-75 TNI TA. 2020. Senin (28/09/20).



Dalam kegiatan kali ini Dansub Kogartap 0817/Gresik didampingi oleh Mayor Chb Moh. Abdullah (Kassub Kogartap 0817/Gresik), Kapten Mar M. Nawawi (Pasiops Subkogartap 0817/ Gresik), Kapten Inf Siari (Pasiter Kodim 0817/Gresik), Kapten Inf Prastyo (Danramil Wringinanom), Ipda Pol Godid (Wakapolsek Wringinanom), Camat Wringinanom Suwartono M. AP, dr. Jhon (Kepala Puskesmas Wringinanom), Dokter Menik Tri Kumala Sari (Kepala Puskesmas Kesamben Kulon), Kades Pasinan Lemah putih serta Perangkat Desa Pasinan Lemah Putih Kec. Wringinanom Kab.Gresik.



Kegiatan diawali dengan Pembukaan Bhakti Sosial Kogartap III/Sby berupa penyerahan paket sembako kepada warga yang kurang mampu, pada hari pertama sebanyak 100 karton yang diserahkan kepada masyarakat yang kurang mampu, Dansub Kogartap 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos, M. Ipol) dalam sambutannya menyampaikan yang intinya “Berharap Penyerahan sembako Bhakti Sosial dari Kogartap III/Sby dalam rangka memperingati HUT ke-75 TNI TA. 2020 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang kurang mampu di Dusun Sidokandek RT. 01 RW. 01 Desa Pasinan Lemah Putih, di Dusun Lemah Putih RT. 03 RW. 01 Ds. Pasinan Lemah Putih  dan di Dusun Rukun Desa Kesamben Kulon Kec. Wringinanom Kab. Gresik terlebih masih dalam masa pandemi covid-19. 



Dan tidak lupa kegiatan pendistribusian paket sembako ini dihimbau juga kepada masyarakat bahwa pentingnya memakai masker yang baik dan benar, cara cuci tangan yang baik dan benar serta sosialisasi pentingnya melaksanakan protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran Virus covid-19. Sasaran dilaksanakan pembagian Sembako tidak hanya di Kecamatan Wringinanom saja tetapi Paket sembako akan di distribusikan ke lokasi yang lain yaitu di Kec Driyorejo, Kec.Wringinanom, Kec.Balongpangang, Kec.Duduk sampean, Kec.Kebomas serta Kec.Manyar dengan total sebanyak 250 Paket sembako yang akan di bagikan secara langsung kepada masyarakat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads