Breaking

Post Top Ad


9/15/2020

Putus Covid-19, Babinsa Koramil 0817/05 Kota Dengan 3 Pilar Melaksanakan Pembagian Masker

Gresik, pojokpudak.com

Kegiatan dilaksanakan depan Tempat perbelanjaan jl. raya Gubernur Suryo Kab. Gresik Sertu Warsito selaku Babinsa wilayah kelurahan Kemuteran, melaksanakan kegiatan Serbuanter bersama dengan Personil Polsek kota, Kecamatan serta Satpol PP untuk Membagikan Masker kepada Warga yang Melintas ataupun Warga yang sedang melaksanakan aktifitas di sekitar tempat perbelanjaan tersebut. Senin (15/09/20).

Dalam kegiatan ini masker yang akan dibagikan kepada Warga sebanyak 1500 buah, dengan harapan bisa menjadikan Warga Khususnya di wilayah Gresik Kota bisa Peduli dan menerapkan Protokol Kesehatan yang telah tertuang dalam Perbup No.22 Tahun 2020 serta lebih meningkatkan Kesadaran untuk menggunakan Masker ketika keluar Rumah.


Himbauan Protokol Kesehatan selalu disuarkan dengan semangat oleh Personil Gabungan tersebut tidak ada kata lelah untuk bertujuan Positif agar warga bisa hidup sehat serta dapat memutus rantai penyebaran virus Covid-19.


“ini sudah menjadi tanggung jawab saya terlebih saya adalah Babinsa wilayah kelurahan Kemuteran, saya mengharapkan warga binaan saya sehat dan benar-benar mau peduli dengan Mentaati Protokol Kesehatan dan menggunakan Masker, karena Virus ini masih belum ada Obatnya jadi Kepedulian kita ini adalah Obat yang paling bagus untuk bisa Mencegah Penyebaran Virus Covid-19, tidak hanya itu dalam kegiatan warga juga harus menjaga Jarak, cuci tangan pakai sabun dan air mengalir apalagi di pusat perbelanjaan (mall dan pasar) karena kita langsung bersentuhan dengan orang banyak jadi sangat rentan virus ini bisa cepat menyebar”ucap Warsito. (Eta/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads