Breaking

Post Top Ad


9/14/2020

Tegak Lurus Menangkan Pasangan NIAT, Wongso Kumpulkan Kader, Mujid Riduan Targetkan Perolehan Suara Maksimal

Gresik, pojokpudak.com

Ratusan simpatisan atau kader partai Golkar berkumpul di kediaman Wongso Negoro di Dusun Bongso Wetan, Desa Pengalangan, Kecamatan Menganti, Minggu (13/09/2020).

Mereka yang akrab disebut pasukan "Ki Wongso" itu siap memenangkan Pasangan NIAT yang maju menjadi Cabup dan Cawabup Kabupaten Gresik periode 2021-2025.

Selain para kader, acara yang bertajuk silturohim, sosialisasi dan pemantapan kader untuk kemenangan calon Bupati dan Wakil Bupati Gresik (H. Fandi Ahmad Yani, SE dan Drs Hj. Aminatun Habibah, M.Pd) itu turut dihadiri Pasangan NIAT, Sekretaris Partai Golkar Kabupaten Gresik Atek Riduan dan ketua DPC PDIP Kabupaten Gresik Mujid Riduan.

Dalam acara itu, Atek sapaan akrabnya saat memberikan sambutan menepis rumor bahwa partai Golkar tidak konsisten memenangkan pasangan NIAT. Dia menegaskan, bahwa sampai saat ini, partai Golkar tetap solid tegak lurus memenangkan pasangan NIAT sesuai apa yang direkomendasikan Dewan Pimpinan Pusat (DPP). " Partai Golkar adalah partai yang konsisten, tegak lurus memanangkan Gus Yani, apa yang sudah direkomendasikan (DPP) tetap kita jalankan," ujarnya dengan semangat berapi-api.


Sedangkan Wongso Negoro mengatakan bahwa dia mengundang simpatisan atau kader sebanyak 250 kader dari total 500 kader. Dia optimis kader-kadernya bisa mengumpulkan suara sesuai target yang diharapkan yaitu sekitar dua puluh lima ribu suara.

Ketua fraksi Golkar di DPRD Gresik tersebut menjelaskan bahwa dalam kegiatan ini, partai Golkar melakukan pembinaan kepada kader untuk menghadapi pilkada bulan Desember nanti. Dia juga menegaskan kegiatan ini bukan kegiatan kampanye karena menurutnya, dia hanya mengumpulkan kader untuk mensosialisasikan calon bupati yang diusung partai Golkar yaitu Gus Yani dan wakilnya Bu Min.

Selain Wongso, Mujid Riduan ketika dikonfirmasi menjelaskan kegiatan ini untuk menepis rumor bahwa partai koalisi pasangan NIAT termasuk Golkar ada main dengan calon bupati lain. " buktinya pada pertemuan kali ini, kami sangat yakin dan tetap solid memenangkan Gus Yani dan Bu Min," ungkapnya.

Dia menambahkan, PDIP sebagai salah satu partai koalisi pendukung NIAT sudah menginstruksikan kepada anggota partai untuk tegak lurus mengamankan rekomendasi yang jatuh pada Gus Yani dan Bu Min. Mujid yakin, partai pendukung yang tergabung dalam koalisi ini akan bisa mengumpulkan target suara sebanyak enam puluh persen secara keseluruhan. Sedangkan di wilayah Menganti sendiri, dia optimis perolehan suara bisa mencapai tujuh puluh persen karena wilayah Kecamatan Menganti merupakan basis partai pendukung Gus Yani.

Sementara itu Gus Yani menuturkan selain bersilaturahmi, dia bersama masyarakat Dusun Bongso yang hadir dalam acara ini membahas Gresik kedepan yang tentunya masyarakat menginginkan adanya perubahan yang ada di Kabupaten Gresik. Ia juga mengatakan bahwa keputusan yang sudah diambil DPP partai harus dijalani dengan baik dan benar. (Rof)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads