Breaking

Post Top Ad

10/29/2020

Beginilah Kades Yoko Saat Menggelar Rutinan Malam Jumat Wage Di Masjid ISTIQLAL

Gresik, pojokpudak.com



Guna untuk mengenang hari (Jumat Wage) kematian Mbah Dasimah yang mbabat alas Desa wriginanom, Pemerintahan Desa (Pemdes) Wringinanom, mengelar kegiatan doa bersama rutinan Malam Jumat Wage, yang digelar di Masjid ISTIQLAL Dusun Juwet Desa Wringinanom

Kecamatan Wringinanom Kabupaten Gresik. Kamis (29/10/2020) Malam.

Dalam acara Rutinan Malam Jumat Wage dimulai Pukul 20.00 Wib sampai Pukul 21.00 Wib.

Saat ditemui disela-sela kegiatan rutinan Malam Jumat Wage Kepala Desa Wringinanom Yoko menuturkan," Mengawal kegiatan keliling di wilayah Dusun malam ini dilaksanakan di Masjid ISTIQLAL Dusun juwet. Alhamdulillah antusian seluruh warga pengurus lembaga desa begitu tinggi, semoga kegiatan malam ini menjadi awal yang baik untuk seterusnya dan semoga membawa manfaat untuk seluruh masyarakat Desa Wringinanom dan menjadikan kedekatan masyarakat dan Pemerintahan Desa Wringinanom semakin lebih dekat seperti satu kesatuan keluarga.

"Maklum saja sebab sempat libur panjang mulai bulan Maret, April, Mei, Juni, Juli, Agustus dan Alhamdulilah dimulai bulan September mulai lagi. Dan perlu diketahui, kegiatan Malam Jumat Wage tersebut diselenggarakan semasa menjabat," Terangnya.

“ Dengan adanya kegiatan Malam Jumat Wage tersebut, semoga desa kita di paringgi Allah aman, sentosa, jauh dari balak," 

“Terlaksananya agenda ini tidak lepas dari dukungan banyak pihak. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Wringinanom," Tambahnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads