Breaking

Post Top Ad

10/30/2020

Camat Jusuf Ansyori : Tidak Hanya Di Kantor Kecamatan, Lampu Hias Itu Ada, Kedepan Di Kantor Desa Harus Ada

Gresik, pojokpudak.com


Dalam pandemi virus covid – 19 belum usai, itu semua tidak menyurutkan Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori untuk menghiasi Pendopo kantor kecamatan dengan berbagai pernak pernik lampu hias, yang semakin mempercantik Kantor Kecamatan yang sebelumnya masih terbilang gelap.

Saat ditemui disela-sela kegiatannya Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori mengatakan, pihaknya sengaja menghiasi pendopo tersebut, itu sehingga tidak menjadi gelap gulita pada malam hari, dan menghiasinya dengan lampu baru yang ditambah dengan motif-motif agar nantinya lebih menarik," Tutur Jusuf Ansyori, Kamis (29/10/2020) Malam.

Dia mengakui, semestinya lampu hias tersebut sedianya telah dinyalakan sudah lama, namun karena selama ini mengalami berbagai kendala sehingga baru hari ini dan terpaksa pun tidak semua lampu hias dapat dihidupkan dengan baik,” Terang Jusuf Ansyori.

Ia menerangkan, kami sudah memasang aneka lampu, itu dimulai dari Pendopo Kecamatan, pintu masuk dan papan nama yang dilengkapi lampu didalamnya.

“ Sengaja kita fokus dulu di lingkungan Kecamatan yang kurang penerangan. Kedepan kami berharap agar nantinya disetiap Kantor Desa ada Lampu hiasnya, supaya masyarakat senang, nyaman terlebih nantinya mereka tidak kesasar bila hendak ke Kantor Desa," jelentrehnya.

Ia kembali mengingatkan, kepada seluruh Kepala Desa  yang berada di Wilayah Kecamatan Balongpanggang, agar memasang lampu penerangan atau lampu hias, lampu itu sebagai wujud kewajiban untuk menerangkan wilayah kita. Sebab ini tidak akan menjadi wilayah yang maju apabila masih dalam keadaan yang gelap seperti sekarang ini. Kita berharap dapat membawa perubahan yang lebih besar di wilayah ini,” ungkapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads