Breaking

Post Top Ad

10/30/2020

GUNA ANTISIPASI LONJAKAN KODIM 0817/GRESIK DAN JAJARAN SIAPKAN PERSONIL DI TEMPAT WISATA DAN KERAMAIAN DI WILAYAH GRESIK

Gresik, pojokpudak.com


Guna mengantisipasi lonjakan pengunjung, Kodim 0817/Gresik menyiagakan ratusan personel tersebar pada titik lokasi wisata membantu dan memberikan himbauan terkait prokotol kesehatan.

“Kodim menyiapkan personel siaga untuk membantu dan monitoring di tempat-tempat wisata untuk memperkuat pengawasan dan penegakan protokol kesehatan.

Terhitung mulai tanggal 26 sampai dengan akhir libur panjang nantinya, khususnya di dua tempat wisata Pantai Delegan Panceng dan wisata alam Setigi yang berada di Desa Sekapuk, Ujungpangkah, Gresik.

Prioritas membantu pengamanan dalam monitoring pengawasan di obyek wisata Pantai Dalegan dan Setigi. saya juga sebelumnya sudah mengecek langsung  dalam penerapan disiplin protokol kesehatan,” Katanya.

“Di situ kami juga mengecek personil Koramil bersinergi bersama Jajaran Muspika setempat melakukan imbauan dengan menggunakan pengeras suara. Kemudian di lokasi kita juga memberikan imbauan tetap menjaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan,” ungkapnya.

Sedangkan untuk antisipasi terjadinya lonjakan pengunjung di tempat wisata lainya di Gresik.

Dandim menyampaikan pihaknya telah menyiagakan 1 peleton siaga OnCall untuk membantu pengamanan serta melakukan patroli “Kita TNI juga bersama Polri melakukan patroli bersama di lokasi-lokasi rawan dan melibatkan personel Jajaran Koramil yang sudah disiapkan disetiap Wilayah. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads