Breaking

Post Top Ad

10/05/2020

HUT TNI KE 75, DANDIM & KAPOLRES GRESIK POTONG KUE & TUMPENG SIMBOL SINERGI UNTUK NEGERI

Gresik, pojokpudak.com



Kodim 0817/Gresik mendapat suprise dari pihak Kepolisian dalam Rangka  Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 75 Tahun 2020 dengan Tema," Sinergi Untuk Negeri," Kapolres Gresik beserta anggotanya datang ke Makodim dengan membawa hadiah, sebagai bentuk ucapan selamat untuk Kodim 0817/Gresik, saat Dandim masih mengikuti upacara secara Virtual dengan pimpinan TNI di Makodam V/Brawijaya di Surabaya. Senin (05/10/2020).

Bertempat di Aula (Brigjen Rachmatoellah) Makodim, Kapolres Gresik beserta rombongan menunggu kehadiran Komandan Kodim 0817/Gresik untuk memberi suprise.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Personil Kodim dan sekitar 15 personil dari Polres Gresik, terlihat Kasdim 0817/ Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi, Wakapolres Gresik Kompol Dyno, Perwira Staf Kodim 0817/ Gresik, Jajaran Pa Staf atau Kabag Polres Gresik.

Kapolres Gresik beserta rombongan masih setia menunggu di Makodim Gresik demi berikan suprise HUT TNI ke 75, saat dapatkan info bahwa Dandim Gresik sudah melintasi pintu tol Romokalisari menuju Markasnya di JL. Kartini Gresik, Kapolres beserta rombongan bersiap – siap menyambut di Aula Makodim, dengan menyiapkan nasi tumpeng dan kue tart bertuliskan “ Dirgahayu Ke-75 TNI, Sinergi Untuk Negeri “

Dandim tiba di Makodim Gresik disambut Kapolres beserta rombongan dan Perwira Stafkodim 0817/Gresik, keedua pimpinan TNI dan Polri di Gresik itu langsung menuju ruang Aula Brigjen Rahmatoellah, selanjutnya Kapolres dan Dandim Gresik bersama – sama meniup lilin sebagai Simbol rasa Syukur bahawa TNI mengedapenkan Sinergitas untuk Negeri.


Terlihat suasana di Aula Kodim begitu kompak, Kapolres melakukan pemotongan Kue serta pemotongan Tumpeng Hari Ulang Tahun TNI ke 75 di serahkan kepada Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol selaku Dandim 0817 Gresik.

 
Sesuai acara prosesi simbolis selesai
Komandan Kodim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos .M.I .Pol), menyampaiakan “Terima kasih yang sebesar besarnya atas ucapan Hari Ulang Tahun TNI ke 75 semoga TNI Polri solid dan Sinergi, Saya mewakili Seluruh anggota TNI berterimakasih atas acara yang telah di siapkan oleh Polres Gresik, Semoga TNI dan Polri tetap Bekerjasama untuk Menjalankan Tugas Negara serta TNI Polri Bersenergi untuk Negeri” ucapnya.


Dandim Gresik menambahkan "  Sampai saat ini Kodim dan Polres Gresik terus bersinergi. Baik kegiatan pengamanan maupun yang lain. Mulai dari tingkat paling atas sampai jajaran bawah. "TNI - Polri selalu bersama mengamankan Gresik, Jawa Timur dan Indonesia," ujar Letkol Inf Taufik Ismail.


Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto  mengatakan " selamat HUT TNI ke-75. TNI - Polri selalu solid dalam setiap kegiatan. Karena TNI - Polri adalah benteng negara yang selalu menjaga keutuhan dan keamanan di Indonesia.
"Kami tidak hanya solid dalam pengamanan Pilkada maupun operasi yustisi saja. Tapi, kami selalu solid dalam semua kegiatan," ujar Kapolres Gresik.

Saya mewakili Seluruh anggota
Kapolres Gresik (AKBP Arief fitriyanto) mengatakan “Saya beserta Personil Polres Gresik Mengucapakan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 75 Tahun 2020, semoga TNI Semakin Jaya serta di cintai oleh Rakyat dan Bekerja dalam Sinergitas dalam Menjalankan Tugas, dengan ini TNI Polri semakin Kompak dalam menjalankan Tugas yang memang situasi saat ini masih Pandemi Covid-19. Untuk itu TNI Polri tetap semangat dalam menjalankan tugas yang mulia tersebut” Tuturnya. (Sy@/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads