Breaking

Post Top Ad

10/05/2020

JAJARAN MUSPIKA WRINGINANOM RAYAKAN HUT TNI KE 75 DI MAKORAMIL 0817/02 WRINGINANOM

Gresik, pojokpudak.com



Dalam Rangka peringati Hari Ulang Tahun TNI ke 75 Seluruh Personil Koramil 0817/02 Wringinanom Melaksanakan Upacara Virtual di aula Koramil,  Sebelum Upacra HUT TNI ke 75 dimulai di Awali Doa Bersama di Mushola Al’Mujahidin dengan Seluruh Personil Koramil Wringinanom.Senin(05/10/20).

Bertempat di Koramil 0817/02 Wringinanom Muspika Berkumpul di Makoramil untuk Memberikan Selamat Terhadap Danramil Wringinanom, Turut Hadir dalam Kegiatan tersebut  Danramil 0817/02 Wringinanom (Kapten Inf Prastyo Edy Tunggal, S.H.) beserta Anggota, Kapolsek Wringinano (AKP Cristian Bagus, S.H.) beserta Anggota, Camat Wringinanom (Bpk. Suwartono) beserta Staf, Ketua AKD Kec. Wringinanom, Kades Seluruh Kec. Wringinanom, serta Anggota BKO Yonif Mekanis 521.

Kedatangan mereka tak lain untuk mengucapkan HUT TNI ke 75 yang jatuh pada hari ini sebagai bentuk solidaritas, Dalam Kegiatan Tersebut Komandan Koramil 0817/02 Wringinanom (Kapten Inf Prastyo Edy Tunggal, S.H),  menyatakan dalam amanatnya “Kami Mengucapkan Terima Kasih banyak atas Kehadiran Muspika Wringinanom dalam acara Hari Ulang Tahun TNI ini, Semoga TNI kedepannya tetap di Cintai Rakyat serta selalu Bekerja dengan Tulus  dan Ikhlas. Sekali lagi Saya Danramil Wringinanom Mewakili seluruh personil Koramil mengucap Banyak terima kasih dalam HUT TNI bisa datang kesini dan Merayakan  bersama di hari besar TNI ini”

Nuansa kegiatan yang sangat Bahagia ini dengan banyak yang hadir untuk mengucapkan selamat kepada Danramil Wringinanom serta Menyerahkan Tumpeng dan Kue Tar sebagai simbol Bertambahnya Usia TNI. Dalam Hal ini Kapolsek Wringinanom (AKP Cristian Bagus, S.H) Menuturkan “Dirgahayu TNI ke-75, semoga TNI semakin Profesional dalam Menegakkan kedaulatan Negara Republik Indonesia dan mempertahankan keutuhan NKRI serta melindungi segenap Bangsa dan seluruh Rakyat Indonesia, Serta Terima kasih kepada Pak Danramil dan jajaran yang telah bekerjasama dan bersinergi untuk menjaga keutuhan persatuan, khususnya di Kecamatan Wringinanom ini” Tuturnya.

Kedatangan Camat Wriginanom Disambut hangat dengan Danramil Wringinanom, Pak Camat juga Mengucapkan ”Saya selaku Camat Kec. Wringinanom Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun TNI ke 75 Semoga TNI tetap jaya dan di cintai serta menjadi kebanggan rakyat” Ujarnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads