Breaking

Post Top Ad

11/21/2020

GOWES PAGI, 1 KOTA DAN 1 KABUPATEN DILINTASI DANREM 084/BJ DIDAMPINGI DANDIM 0817/GRESIK.

Gresik, pojokpudak.com 


         

Untuk menciptakan kondisi tubuh yang prima dan sehat dalam mendukung tugas Danrem 084/BJ bersama Personil Korem 084/BJ melaksanakan Gowes bersama melintasi 1 Kota dan 1 Kabupaten yaitu dimulai dari Kota Surabaya menuju Kabupaten Gresik dengan jarak 32,2 Km. Jum’at pagi (20/11/2020). 

Bergerak dari Makorem 084/BJ Goweser bergerak menuju Kota pudak. tidak hanya bertujuan untuk menciptakan tubuh yang prima tetapi disela kegiatan Himbauan kepada Masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan juga disampaikan Nampak terlihat ketika rombongan Danrem 084/BJ tiba di Etape 1 yaitu di Terminal Osowilangun disambut oleh Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol.) dengan membagikan masker kepada masyarakat yang melintas, berlanjut menuju Etape 2 yaitu menuju di Wisma A. Yani PT. Semen Indonesia untuk transit sejenak Rombongan Gowes disambut oleh Forkopimda Gresik antara lain Bupati Gresik (Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si) dan Dirut PT. Semen Indonesia (Bpk. Muhammad Supriyadi) setelahnya melanjutkan ke sasaran utama ke Etape 3 yaitu menuju ke Lapangan Tennis Stadion Petrokimia Gresik.

Setibanya di Etape terakhir Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol. (Dandim 0817 Gresik) dalam sambutannya menyampaikan “Selamat datang untuk Komandan Korem 084/BJ beserta Rombongan Goweser Korem 084/BJ telah berkenan hadir untuk bersilaturahmi diwilayah kami, serta Muspika yang telah hadir untuk berpartisipasi dalam kegiatan ini. semoga dengan kegiatan olahraga bersama ini dapat meningkatkan imunitas tubuh agar terhindar dari Virus Covid-19 dan menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara kami TNI AD beserta Muspika dan masyarakat khususnya Kabupaten Gresik” tuturnya

Selain Gowes (Bersepeda) rombongan juga sangat antusias untuk berolahraga Tenis yang menjadi pilihan lain para penggowes, namun sebelum dimulai acara Tenis, terlebih dahulu dilaksanakan pemberian bingkisan kepada 10 orang anak yayasan Himmatun Ayat (himpunan penyantun anak yatim dan terlantar) dari Kebomas Kabupaten Gresik oleh Danrem 084/BJ serta Dandim 0817/Gresik dan Muspika yang hadir.

Dr. Ir. H. Sambari Halim Radianto, ST, M.Si (Bupati Gresik) juga menuturkan dalam sambutannya “Selamat datang kepada Bapak Danrem beserta jajaranya yang telah menyempatkan waktu untuk melihat wilayah kami Kab. Gresik, dengan diadakanya olahraga bersama semoga diakhir 2020 atau diawal 2021 Gresik mengurangi ataupun akan terhindar dari Covid 19 dan disebut sebagai Zona hijau. serta untuk Membangun persatuan Kab. Gresik harus guyub dan selalu menjalin hubungan dengan baik antara 3 pilar serta Forkopimda Gresik” ucapnya

Dalam sambutannya Danrem menuturkan “Trimakasih sebanyak-banyaknya atas sambutan yang luar biasa oleh Dandim Gresik serta Muspika Kabupaten Gresik, Dirut Pt. Semen Indonesia serta Dirutops PT. Petrokimia, Bahwa walaupun kita masih dalam keadaan pandemi kita harus tetap menjaga kesehatan dengan berolahraga serta menjaga dengan pola hidup sehat, Kami berharap kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan selalu diperhatikan, karena salah satu upaya agar terhindar dari Penyakit dan Virus Covid-19 pencegahanya dengan cara berolahraga. Oleh karena itu Kita harus bersyukur sampai dengan saat ini diberikan Tuhan berupa kesehatan tinggal kita bagaimana menjaganya”tutur Danrem. (FF/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads