Breaking

Post Top Ad


11/14/2020

MENGENANG PARA PAHLAWAN, GURU YAYASAN SUNAN AMPEL BERSAMA KORAMIL 0817/04 MENGANTI ZIARAH DAN TABUR BUNGA KE TMP

Gresik, pojokpudak.com


Bersama dengan Personil Koramil 0817/04 Menganti, Guru Yayasan Sunan Ampel Desa Drancang melaksanakan ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) yang berada di Desa. Hulaan Kecamatan  Menganti dengan cara Gowes bersama.


Dalam rangka Berdoa dan mengenang jasa para Pahlawan yang gugur membela tanah air, Yayasan Sunan Ampel menggelar berbagai kegiatan positif, salah satunya adalah ziarah dan tabur bunga untuk mengenang jasa – jasa pahlawan terdahulu yang berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia tercinta ini, di TMP Desa Hulaan yang di hadiri oleh Koramil 0817/04, Polsek menganti dan Guru Sunan Ampel Desa Drancang.


Kegiatan diawali dengan Upacara yang dipimpin langsung oleh batuud koramil 0817/04  Menganti. (Peltu Iwan Jaya), kemudian dilanjutkan dengan acara tabur bunga dan peletakan karangan bunga sebagai penghormatan kepada para pejuang terdahulu yang telah gugur sebagai kusuma bangsa.


Dalam satu kesempatan tersebut, Peltu Iwan Jaya batuud koramil 0817/04  Menganti menyampaikan, “Ziarah dan tabur bunga dilaksanakan demi menghormati jasa para Pahlawan yang rela berkorban jiwa dan raga demi Negara kita tercinta” ujarnya.


Dirinya juga mengajak seluruh bapak ibu Guru SMK, SMA,SMP Sunan Ampel Desa Drancang agar menauladani apa yang telah diperbuat oleh kusuma bangsa dalam merebut dan menjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.


“Tanpa perjuangan dari para pahlawan, negara kita tidak mungkin akan seperti saat ini. Mari kita wujudkan rasa syukur kita dengan menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan semboyan kita sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat”, terang peltu Iwan. (FF/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads