Breaking

Post Top Ad


11/22/2020

Menjaga Imunitas Tubuh H. Hariyono Ngetrail Di Pacet Dan Puji Keindahan Alamnya

Gresik, pojokpudak.com


Bagi H. Hariyono kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan menjaga imunitas tubuh. 


Untuk menjaga kesehatan dan kebugaran, H. Hariyono beserta teman ngetrailnya secara rutin melakukan olah raga kuda besi.


Saking gemarnya berolahraga, saat Ngetrail bareng H. Hariyono keliling keluar masuk hutan, ia bahkan rela harus menempuh jarak puluhan kilometer dengan Ngetrail.


Baca Juga :

https://www.pojokpudak.com/2020/03/isi-kekosongan-kades-wotansari-h.html

Kali ini saya bersama team Ngetrail bareng ke Pacet Kabupaten Mojokerto. Tuturnya, Minggu (22/11/2020).


Dengan kemampuan yang dimiliki, beliau tampak piawai menunggangi kuda besinya dan melewati berbagai rintangan alam yang banyak terdapat di sepanjang perjalanan.    


Beratnya medan yang harus dilalui dan rasa lelah setelah melewati berbagai rintangan, terbayar sudah saat tiba di Puncak Pacet.


H. Hariyono terlihat begitu menikmati keindahan alam yang sungguh mempesona.  "Ini luar biasa sekali, alam dan pemandangannya sungguh indah, ditambah dengan udaranya yang sangat sejuk," tuturnya sambil menikmati keindahan alamnya. 


Baca juga : 

https://www.pojokpudak.com/2020/11/kerja-keras-kades-wotansari-h-hariyono.html


Masih H. Hariyono," Meski dalam masa pendemi Covid-19, kegiatan olahraga kuda besi (Ngetrel) tetap dilakukan dengan penuh semangat dan tetap dengan ketentuan SOP penerapan physical distancing dan tetap memakai masker, hal ini guna kebugaran dan mencegah penyebaran virus Covid -19. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads