Breaking

Post Top Ad


11/23/2020

Tiga Pilar Kecamatan Duduksampeyan Kompak Bersatu Melaksanakan Disiplin Peningkatan Penegakan Protokol Kesehatan (Disiplin P3K)

Gresik, pojokpudak.com


Upaya pencegahan penularan virus corona terus dilakukan oleh pemerintah, dalam penanganan dan pencegahan penyebaran covid-19 ini.


Seperti yang dilakukan tiga pilar Kecamatan Duduksampeyan, terdiri dari Camat, Danramil dan Kapolsek Duduksampeyan kompak bersatu melaksanakan disiplin Peningkatan Penegakan Protokol Kesehatan (P3K) dalam pencegahan covid-19.

Baca juga :

https://www.pojokpudak.com/2020/11/camat-duduksampeyan-suropadi-selain.html


“Ini semua kami lakukan dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan pencegahan covid-19 khususnya diwilayah Kecamatan Duduksampeyan. Yakni dengan menerapkan 3-M, menggunakan masker dengan benar, menjaga jarak  dan mencuci tangan pakai sabun serta dengan air mengalir,” tutur Camat Suropadi, Senin (23/11/2020).


Pihaknya mengharapkan masyarakat, khususnya warga di Kecamatan Duduksampeyan untuk mengikuti anjuran atau himbauan pemerintah tentang disiplin penerapan protokol kesehatan.


Baca juga :

https://www.pojokpudak.com/2020/11/masker-ibu-ku-menyelamatkan-jiwa-ku.html


“Agar masyarakat memiliki kesadaran dari diri sendiri untuk mematuhi protkes menuju Gresik Bersatu Indonesia Maju,” pungkasnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads