Breaking

Post Top Ad

11/23/2020

Camat Duduksampeyan Suropadi : Selain Jaga Imun Tubuh Gowes Dapat Meningkatkan Vitalitas Dan Stamina Yang Loyo

Gresik, pojokpudak.com


Banyak hal yang dapat kita lakukan di tengah pandemi Corona Virus Disaese (Covid 19). 


Salah satunya dengan melakukan olah raga teratur agar sistem imun tubuh terjaga selama masa pandemi.


Hal inilah yang mendasari Camat Duduksampeyan Suropadi  bersepeda atau Gowes dengan rute melintas wilayah Kecamatan Duduksampeyan Kabupaten Gresik. 

Baca juga :

https://www.pojokpudak.com/2020/11/masker-ibu-ku-menyelamatkan-jiwa-ku.html


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Suropadi ini, merupakan salah satu kegiatan yang menjadi hobi dari orang nomor satu di wilayah Kecamatan Duduksampeyan Ini beserta staffnya dan Muspika Duduksampeyan.


Dalam kegiatan bersepeda ini selain dapat meningkatkan kekuatan fisik untuk menjaga kesehatan, keindahan  alam sepanjang rute perjalanan juga dapat menjadi penghilang rasa stres akibat tuntutan tugas yang dihadapi.


” Seperti yang kita ketahui bersama bahwa tugas dari Camat dipenuhi dengan tantangan dan resiko yang tinggi, saya berharap dengan kegiatan Gowes yang melintasi alam terbuka ini dapat menjadi salah satu wadah bagi dalam mengisi waktu libur sambil menjaga kebugaran tubuh, “Jelas Suropadi. Minggu (22/11/2020) pagi.



Sesekali rombongan peserta gowes menyapa masyarakat sekitar yang dijumpai dan berbincang-berbincang atau sosialisasi tentang situasi dan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran covid-19 di daerah  tersebut.



“Dalam kegiatan gowes ini kami juga menerapkan Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 seperti membatasi  peserta gowes, tetap mengenakan masker dan menerapkan phsycal distacing, ” terang Suropadi.



Suropadi berharap agar senantiasa menjalin hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat hingga ke pelosok-pelosok dsea, ini semua sebagai wujud pemimpin terhadap warga atau masyarakatnya.



” Silahkan para Kepala Desa (Kades) berupaya membuat sebuah inovasi dalam menjalankan tugasnya. Saya kira dengan melaksanakan kegiatan gowes yang melintasi desa yang jarang dijangkau oleh kita, saya kira cukup efektif untuk lebih dekat  dengan masyarakat, ” tambahnya. (Ismail)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads