Breaking

Post Top Ad

12/13/2020

Dandim Dan Danramil Gelar Sosialisasi dan Edukasi Pakai Masker Di Pasar

Gresik, pojokpudak.com


Covid-19 yang belum kunjung usai membutuhkan kepedulian kita semua. Namun masih adanya masyarakat yang beraktivitas di luar rumah tanpa memakai masker mengundang keprihatinan tersendiri, padahal itu salah satu cara mencegah Covid-19. 


Dalam kegiatan apapun selalu menyempatkan diri untuk memberi edukasi kepada warga tentang protokol kesehatan untuk menghindari dan mencegah Covid-19.


Seperti halnya yang dilakukan pada hari, disela kegiatan di Balongpanggang Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I. Pol bersama Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH memberikan edukasi dan pemahaman pentingnya memakai masker di pasar Balongpanggang, Terutama pada saat aktivitas di luar rumah untuk bersama-sama memutus penyebaran Covid-19.   


Dandim menegaskan bahwa hingga kini edukasi dan patroli pengawasan masker terus dilakukan di lokasi dan jam yang berbeda setiap harinya.

 

Untuk itu kami berharap agar nantinya masyarakat tetap menerapkan protokol kesehatan, yaitu memakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir dan jaga jarak. Tambahnya. (Dyo)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads