Breaking

Post Top Ad

12/16/2020

Kades Yoko Salurkan Ribuan Nasi Bungkus Pada Korban Banjir

Gresik, pojokpudak.com


Peduli korban banjir yang disebabkan oleh luapan sungai Kali Lamong, Kepala Desa (Kades) Wringinanom Yoko gerak cepat dalam memberikan bantuan desa yang ada di Kecamatan Cerme dan Kecamatan Menganti, yang masyarakatnya terdampak banjir.

Baca juga :
https://www.pojokpudak.com/2020/03/respon-cepat-pemdes-wringinanom-dalam.html#.XnvWJNogIpk.whatsapp


Saat melalui via WhatsApp Kades Wringinanom Yoko menuturkan," Ada ribuan nasi bungkus yang sedang di bagikan ke 3 desa. Diantara Desa Iker-iker 750 bungkus, Desa Boboh menganti 750 bungkus , Dungus Cerme 1500 bungkus," Terangnya. Rabu (16/12/2020).

Dalam bantuan tersebut bertujuan untuk rasa kemanusian, yang mana di desa tersebut terrendam karena luapan sungai kalilamong.



Masih Yoko," Kami turut prihatin atas banjir yang terjadi dan berharap bantuan ini dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah. Dan semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk warga tersebut," tutur Yoko.

Baca juga :
https://www.pojokpudak.com/2020/05/yoko-kades-wringinanom-bagikan-1500.html#.Xr1mj_q08Cw.whatsapp

Tidak hanya itu, kedepan agar penanganan Kali Lamong untuk segera ada penanganan segera mungkin, baik Daerah, Provinsi maupun Pusat ada kordinasi penyelesaian Kali Lamong yang merugikan para petani, dan sulitnya ekonomi. Apalagi juga memakan korban nyawa, sungguh memperihatinkan.


Saya sangat terima kasih kepada seluruh warga desa Wringinanom, Ketua RT/RW dan semua yang telah mewujudkan solidaritas bantuan sosial untuk korban banjir di Cerme dan Benjeng.


Semoga apa yang kita perbuat hari ini membawa manfaat bagi kita semua, dan Desa Wringinanom dijauhkan dari bencana dan bahaya. Tambahnya. (Isa/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads