Breaking

Post Top Ad

12/16/2020

Pemdes Turirejo Menyerahkan Bantuan Kepada Warga Banjir 1000 Nasi Bungkus

Gresik, pojokpudak.com


Sebagai wujud keperdulian terhadap korban banjir, Pemerintah Desa Turirejo, Kecamatan Kedamean Kabupaten Gresik, Memberikan bantuan terhadap kepada korban musibah banjir yang berada di wilayah Desa Munggugiati, Kecamatan Benjeng. Selasa (16/12/2020).


Pemerintah Desa Turirejo menyerahkan 

bantuan ini merupakan bagian dari rasa kepedulian kepada korban banjir untuk mengurangi beban korban yang terkena musibah banjir.


Pemerintah Desa Turirejo menyerahkan bantuan, 1000, nasi bungkus siap saji juga air mineral beberapa boxs kepada korban bencana banjir, Bantuan diserahkan secara simbolis, Oleh Kepala Desa Turirejo, Surianto, S, Sos, yang diwakili oleh perangkat Desa, Suwarno di posko bencana banjir di Desa Munggugiati, Kecamatan Benjeng, 




Kepala Desa Turirejo Surianto, S.Sos. Menuturkan," Menyerahkan bantuan ini merupakan wujud perhatian dan kepedulian, Pemerintah Desa Turirejo dalam membantu warga korban bencana banjir di wilayah kecamatan Benjeng. 

Adapun bantuan yang diberikan oleh  pemerintah Desa Turirejo, adalah makanan siap saji berupa nasi bungkus sebayak, 1000, bungkus juga air mineral.

Walau tidak seberapa bantuan dari Pemerintah Desa Turirejo ini, akan tetapi mudah-mudahan bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban para korban musibah banjir tersebut,” ujarnya.


Surianto, S,Sos,  kepala Desa Turirejo,

Berharap," Kepada para korban banjir tetap 

bersabar menerima ujian musibah banjir dan selalu menjaga kesehatan selama musibah banjir ini, dan semoga banjir ini cepat berlalu agar perekonomian masyarakat dapat berjalan kembali seperti semula. Ungkapnya.



Sementara itu," Kepala Dusun Sukorejo, Suwarno, Menyampaikan " ini adalah bentuk solidaritas dan tanggung jawab sosial kami dari pemerintah Desa Turirejo dan seluruh perangkat desa membantu saudara kita yang terdapak banjir supaya bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak banjir. Pungkasnya (Ura /Dyo).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads