Breaking

Post Top Ad

12/24/2020

Kompak Forkompimcam Panceng : Tegakkan Protokol Kesehatan Gelar Operasi Yustisi

Gresik, pojokpudak.com


Guna menjalankan tugas untuk mewujudkan Indonesia bebas dari pandemi Covid-19, tentu saja banyak usaha yang dilakukan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik, mulai dari sosialisasi, Lock down, PSBB, serta giat pola hidup sehat dan penerapan protokoler kesehatan. 


Sebagai bentuk pemaksimalan usaha untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini jajaran Forkopimcam menegakkan Protokol Kesehatan, mengelar operasi yustisi. Kamis (24/12/2020).


Sementara itu saat ditemui dilokasi Danramil 0817/14 Panceng Kapten Inf. Bambang Kusharyanto menuturkan," Kegiatan tersebut bertujuan agar masyarakat membiasakan diri berprilaku tertib dan taat aturan. Gelar pelaksanaan tersebut dilakukan oleh gabungan personil TNI, POLRI, dan petugas dari Kecamatan Panceng. Mengelar operasi yustisi, dengan sasaran pengguna jalan, operasi yustisi digelar dijalur menuju tempat Wisata Pasir Putih Dalegan.


Kami bersama Camat Panceng Drs. Purbo dan Kapolsek Panceng AKP Daeng Jannah, didukung seluruh anggota, terus bersinergi untuk operasi yustisi, karena kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan kurang. Salah satunya adalah patuh memakai masker saat berada di luar.


Untuk itu kami berharap,'' Warga masyarakat Panceng berpartisipasi secara mandiri melaksanakan Penegakan Protokol Kesehatan baik di rumah, di rumah ibadah, fasilitas umum dan aktivitas lainnya. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads