Breaking

Post Top Ad

12/24/2020

KEPEDULIAN PSHT GRESIK DONORKAN DARAH DALAM RANGKA HUT KODAM V/BRAWIJAYA KE-72

Gresik, pojokpudak.com


Menjadi bagian sebagai Generasi Penerus Bangsa yang peduli dengan sesama, sejumlah 100 Anggota PSHT se-Kabupaten Gresik Melaksanakan Bhakti Sosial (Baksos) dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya yang ke-72, Kegiatan tersebut bekerja sama dengan Kodim 0817/Gresik dan PMI Cabang Kab. Gresik, di Kantor PMI kegiatan sosial tersebut dilaksanakan pada Kamis (24/12/2020). 


Kapten Inf Siari selaku Pasiter Dim 0817 turut hadir untuk mewakili Dandim 0817/Gresik (Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol). Pasiter mengatakan “Saya mewakili Komandan Kodim mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam menyukseskan kegiatan ini. Dan kegiatan donor darah seperti ini merupakan kegiatan yang mulia untuk dilaksanakan, karena memang kegiatan Donor darah merupakan salah satu bentuk pengabdian Bangsa kepada Negara Indonesia dalam hal membantu sesama, Namun kegiatan donor darah yang dilakukan saat ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun Kodam V/Brawijaya  ke-72. ” ucapnya. 


Masih Pasiter “Bedanya Kegiatan donor darah kali ini dilaksanakan ditengah masa pandemi Covid-19, maka dari itu kita tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah dipersiapkan secara baik oleh penyelenggara dan pendonor yang bertujuan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19, dengan menerapkan cuci tangan dengan sabun, pakai masker, dan menjaga jarak.” ujarnya. 


“Kami berharap, ini dapat memberikan manfaat bagi masyarakat yang  membutuhkan bantuan darah. partisipasi PSHT untuk peduli dengan masyarakat dan lingkungan sekitar merupakan suatu bentuk loyalitas yang luar biasa. Karena Setetes darah kita sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan.” tutupnya. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads