Breaking

Post Top Ad

12/25/2020

DANDIM 0817/GRESIK TINJAU KESIAPAN TIAP-TIAP POS PENGAMANAN NATAL DAN TAHUN BARU 2021

Gresik, pojokpudak.com


Guna memastikan perayaan Natal 2020 dan kesiapan menjelang Tahun baru 2021 di Kota Pudak berlangsung aman, Kodim 0817/Gresik bekerjasama dengan Polres Gresik untuk melaksanakan patroli gabungan dengan memantau langsung situasi dan kondisi di wilayah Kabupaten Gresik serta mengunjungi tiap-tiap Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 yang telah ditempatkan beberapa personil untuk membantu dalam hal pengamanan. Aparatur Kewilayahan ini juga melaksanakan pengecekan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 di tiap-tiap singgahan dengan tujuan memutus rantai penyebaran Covid-19 dan tidak terjadi Kllaster-Klasyer baru pada perayaan Natal dan Tahun baru. Jum'at (25/12/2020).


Ada beberapa Pos Pengamanan natal dan tahun baru 2021 yang dikunjungi oleh Dandim Gresik beserta rombongan yaitu Jl. Dr. Soetomo Kec. Kota dan Pos Pelayanan Natal 2020 dan tahun baru 2021 Icon Mall kali ini kedua lokasi tersebut menjadi tempat tujuan Dandim dan Kapolres dalam mengecek kesiapan personil dalam mengamankan jalannya ibadah Natal tahun 2021. Tujuan dari kegiatan tersebut untuk cipta Kondisi di perayaan Natal dan pergantian Tahun 2020 ke 2021 dengan aman dan kondusif. 


Dadim 0817 Gresik Menuturkan "Saya Ucapkan Selamat Hari Natal bagi Umat Kristiani, kita selaku aparatur Kewilayahan akan mengawal jalannya perayaan Natal ini dengan aman dan Kondusif, serta dalam pelaksanaan ibadah tetap tegakkan Protokol Kesehatan Covid-19 sesuai Perbup No. 22 Tahun 2020 dengan memakai Masker menjaga Jarak serta mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir. serta selalu siapkan Handsinitizer untuk memudahkan "ucapnya.


Masih Dandim "Saya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Gresik khususnya yang mau melaksankan Ibadah mari bersama-sama menjaga Keamanan, Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) Natal dan Tahun Baru tahun 2021"tambahnya.


Tidak hanya mengecek tiap-tiap pos Dandim dan Kapolres juga memberikan bingkisan kepada petugas dan relawan yang bertugas di beberapa pos yang dikunjunginya, dengan harapan dapat berguna menunjang asupan giji dalam menjalankan tugas pengamanan Natal dan tahun baru 2021 ini. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads