Breaking

Post Top Ad

12/30/2020

MENJAGA GRESIK TETAP KONDUSIF MENJELANG TAHUN BARU KODIM 0817/GRESIK SIAGAKAN SELURUH PRAJURIT

Gresik, pojokpudak.com
Berupaya untuk menjadikan Kabupaten Gresik menjadi lebih kondusif dan mengantisipasi perkembangan situasi  menjelang pergantian tahun 2020, Dandim 0817/Gresik ( Letkol Inf Taufik Ismail, S. Sos. M.I. Pol ) memberikan penekanan kepada seluruh Prajuritnya. kali ini untuk hal pengamanan Kodim 0817/Gresik dibantu oleh Puluhan Personil BKO dari 3 Satuan yang terdiri dari Yonif 516/CY, Yonif 521/DY serta Yonkav 3/AC. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Lapangan Upacara Makodim pada Rabu siang(30/12/20).

Dan rencananya Personil BKO akan disebar di beberapa titik, dengan harapan bisa mengcover dan membantu Personil Kodim yang bertugas di kewilayahan. tidak hanya dalam hal pengamanan tetapi untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Gresik dalam hal kedisiplinan dalam menerapkan Protokol Kesehatan.

Didepan seluruh Anggota Dandim Gresik memberikan beberapa penekanan. Khususnya kepada seluruh Personil BKO untuk Siap membantu Kodim 0817/Gresik dan Surabaya Raya guna mengantisipasi pergantian tahun serta  tetap tingkatkan kewaspadaan dalam membantu pengamanan wilayah, waspada terhadap klaster baru covid-19 disekitaran Kabupaten Gresik, dan kepada seluruh Personil akan tetap bersiaga penuh untuk mengantisipasi perkembangan situasi guna menjaga situasi agar tetap kondusif. 

"Seluruh Personil Kodim dan Personil BKO harus peka terhadap perkembangan situasi , serta wajib bersinergi dengan menggencarkan patroli bersama dengan tiga pilar serta Instansi terkait untuk meminimalisir dan mengantisipasi gangguan keamanan. apabila menemukan kerumunan agar dibubarkan pada saat pergantian tahun.”ucapnya.

“Utamakan faktor kesehatan dalam mengemban tugas di lapangan, disiplin diri dalam penerapan protokol kesehatan. Lakukan koordinasi dengan baik kepada seluruh instansi terkait dalam mengawal dan mengamankan pergantian tahun, sehingga  dapat berjalan dengan aman, damai serta tetap kondusif, Tetap semangat dan ikhlas dalam mengemban setiap tugas, jaga kesehatan dan tetap patuhi protokol kesehatan dan jangan lupa beribadah supaya tugas yang kita emban dimudahkan oleh Tuhan Yang Maha Esa,” tegas Dandim (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads