Breaking

Post Top Ad

12/31/2020

Hadiri Reposisi Jabatan Perangkat Desa Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten. Inf. M. Zainudin, SH Berpesan

Gresik, pojokpudak.com



Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH bersama Forkopimcam menghadiri Pelantikan dan pengambilan sumpah reposisi jabatan perangkat desa, dibalai Desa Ngampel Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (30/12/2020).


Adapaun susunan reposisi tersebut Mustofa Jabatan Lama Kasi Pelayanan jabatan baru Kepala Dusun Karangpilang, Abdul Azis Jabatan lama Kasi Kesejaterahaan untuk Jabatan baru Kasi Pelayanan, dan Syamsul Arifin Jabatan lama Kepala Dusun Karangpilang menjadi Kasi Kesejaterahaan.


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH pada kesempatanya  menyampaikan ” Selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik, semoga dapat bekerja secara maksimal demi Kemajuan serta Kesejahteraan Masyarakat. Pemindahan jabatan seperti ini sifatnya wajar dan lumrah, sesuai dengan kebutuhan di masing masing Desa. Mengingat kebutuhan dan pelayanan terhadap Masyarakat yang semakin modern sesuai dengan perkembangan jaman.


Ingat, menjadilah perangkat desa yang amanah, dan semoga bisa menjalankan tugas dengan baik.


Masih Danramil, loyal kepada pimpinan serta mencocokkan irama, sesuai apa yang diharapkan oleh Kepala Desa dan masyarakat. Sebab kalian mempunyai tanggung jawab yang besar, 


Jangan lupa, Setinggi atau kemampuanmu, tolong kalian hormati Kades. Kalian hanya bisa mendukung dan saran. Tambahnya. 


Dalam pelaksanaan tersebut dihadiri Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH, Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kepala Desa Ngampel Dwi Bagus Sunaryo, dan anggota BPD, serta perangkat desa. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads