Breaking

Post Top Ad

12/31/2020

Saat Menghadiri PAW BPD Ngampel, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf. M. Zainudin, SH Berharap

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di ruang balai Desa Ngampel, Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH menghadir Pelantikan dan pengambilan sumpah PAW Badan Permusyawaratan Desa (BPD), di kukuhkan oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, yang disaksikan oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten  Inf M. Zainudin, SH, Kapolsek Balongpanggang AKP Tulus, SH, Kepala Desa Ngampel Dwi Bagus Sunaryo, dan anggota BPD, serta perangkat desa.


Kegiatan tersebut diawali dengan Menanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembacaan SK Pemberhentian dan pengangkatan anggota BPD. Dilanjutkan dengan pelantikan serta penanda tanganan SK Pengangkatan BPD.


Dalam arahannya Danramil Kapten Inf M. Zainudin, SH berharap, dalam bekerja BPD bisa bekerjasama bersama pemerintah desa untuk ikut, dan membangun Desa,"


Semoga bisa menjalankan tugas dengan baik. Posisi BPD saat ini cukup stategis. Untuk itu setelah dilantik BPD jangan hanya berdiam diri.


Ingat, BPD harus mampu menggali, menampung dan menyalurkan aspirasi. Taruh Egois, BPD itu adalah lembaga, tidak bisa ketua saja. Apapun itu adalah keputusan bersama, tidak bisa ketua itu memutuskan sendiri, kalau mengetahui seperti itu suruh sinau lagi. Jelasnya.


Kesempatan jangan disia-siakan, lakukan yang terbaik. Tidak boleh berpikir saya dapat apa, tetapi apa yang saya bisa lakukan untuk desa.


" Dan adapun BPD yang dilantik Hesty Dwi Pangestuti," Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads