Breaking

Post Top Ad

12/22/2020

Optimalkan Pangkalan, Koramil 0817/09 Balongpanggang Lakukan Pembenahan Makoramil

Gresik, pojokpudak.com 


Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH beserta Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang laksanakan rehap kantor Makoramil dengan sasaran pembenahan lantai garansi mobil, Selasa (22/12/2020) pagi.


Di sela-sela sibuknya kegiatan di wilayah Koramil 0817/09 Balongpaggang yang membina wilayah pedesaan di Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, anggotanya tetap memperhatikan pangkalannya, yaitu memanfaatkan waktu guna melakukan pembenahan lantai garasi mobil, yang dipimpin langsung oleh Danramil.


Pembenahan dan rehab pangkalan Koramil sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Koramil khususnya Koramil 0817/09 Balongpaggang ,sebagai wujud cinta dan perhatian terhadap tempat di mana bertugas, dan itu di laksanakan secara ikhlas.


Kegiatan tersebut bertujuan agar Koramil menjadi semakin Rapi, bersih dan enak di pandang baik kantor maupun rumah dinasnya.


Danramil mengajak anggota untuk bersama-sama membantu pembenahan kantor Koramil ini, sebab Koramil merupakan perpanjangan TNI-AD di wilayah Kecamatan, untuk membantu kehidupan masyarakat. Oleh karena itu mari kita bersama-sama bekerja keras, untuk membantu meringankan Pemerintah dalam menyiapkan sarana prasarana yang ada”,

I

" Perlu diketahui, tidak hanya pembenahan garasi mobil, kami juga membangun Mushola," Tegas Danramil. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads