Breaking

Post Top Ad

12/22/2020

Guna Mensejahterakan Masyarakat, Kades Wahas Prioritaskan Pavingisasi Jalan

Gresik, pojokpudak.com


Guna menunjang kesejahteraan masyarakat Desa Wahas, Kecamatan Balongpanggang, Kabupaten Gresik. Pemerintah Desa (Pemdes) Wahas memprioritaskan pembangunan pavingisasi jalan yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat sebagai pendukung untuk aktivitas warga Desa Wahas.


Saat dikonfirmasi melalui WhatsApp Kepala Desa Wahas H. Maskur lebih cenderung dan fokus pada infrastruktur pavingisasi jalan, karena itu sangat dibutuhkan oleh masyarakat.


“Pembangunan infrastruktur pavingisasi jalan itu sangat penting, karena diperlukan sebagai alat penghubung dari desa ke desa yang lainnya,” ujarnya Selasa (22/12/2020) pagi.


Dengan adanya akses jalan yang mudah dijangkau, itu akan mempengaruhi unsur strategis suatu tempat. Dan dengan mudahnya akses akan mempengaruhi banyaknya pihak swasta yang mau berinvestasi di Desa Wahas.


Dan akan memberi manfaat kesejahteraan masyarakat, karena terbebas dari keterpencilan suatu tempat dan memberikan kemudahan akses bagi masyarakat.


Sementara itu Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori saat ditemui ditempat terpisah sangat mengapresiasi Kepala Desa Wahas H. Maskur, karena selama menahkodai Desa Wahas, banyak sekali perubahan fisik pembangunan di dusunnya dan didalam pengelolaan dana desa sangat transparan.


Katanya mengenai fisik pembangunan di desanya itu, terutama pada pavingisasi jalan, yang sudah terealisasi itu sudah dirasakan langsung oleh masyarakat. 


Ia berharap, agar nantinya masyarakat Desa Wahas menjaga realisisasi hasil suatu pembangunan, terlebih lagi menjaga dan rasa memiliki. pungkasnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads