Breaking

Post Top Ad

12/14/2020

Sekjen AKD Gresik Siswadi Berharap Kades Lainya Peduli Terhadap Warga Terdampak Banjir Luapan Kali Lamong

Gresik, pojokpudak.com


Bencana banjir yang menimpa masyarakat di Kecamatan Benjeng dan Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, karena luapan sungai Kali Lamong, mendapat simpati dan perhatian dari semua kalangan. Khususnya bagi Kepala Desa (Kades) yang berada di Kabupaten Gresik. Tutur Sekjen AKD Gresik Siswadi, sekaligus Kepala Desa Dapet. Senin (14/12/2020).


Dalam kesempatan tersebut, ia berharap kepada dulur-dulur Kades se Kabupaten Gresik punya EMPATI dan peduli terhadap masyarakat desa yang terdampak luberan sungai Kali Lamong. Sebab mereka tidak bisa melakukan aktivitas kesehariannya.


Ia mengungkapkan, bantuan tersebut bisa dikirim langsung ke posko atau langsung didistribusikan ke desa-desa yang terdampak. Sebab bantuan tersebut merupakan keprihatinan dan perhatian kami kepada saudara-saudara disana yang tertimpa musibah. Terangnya. 


Tidak hanya itu, kedepan Siswadi berharap agar penanganan Kali Lamong untuk segera ada penanganan segera mungkin, baik Daerah, Provinsi maupun Pusat ada kordinasi penyelesaian Kali Lamong yang merugikan para petani, dan sulitnya ekonomi. Apalagi juga memakan korban nyawa, sungguh memperihatinkan. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads