Breaking

Post Top Ad


12/22/2020

Semoga Pendopo Balai Desa Mojogede Mendongkrak Semangat Kerja

Gresik, pojokpudak.com


Warga masyarakat Desa Mojogede sebentar lagi patut berbangga hati, karena mengingat dalam waktu dekat memiliki pendopo yang megah.


Semua itu, tentu saja tidak lepas dari peran serta Kepala Desa, perangkat desa serta masyarakat. Secuil Kepala Desa Mojogede Kecamatan Balongpanggang, Gresik, Ngadiono, Selasa (22/12/2020).


Masih Ngadiono, Dengan ada pembangunan tersebut merupakan kebutuhan yang sangat penting dan mendesak, oleh karena itu pihaknya beserta lembaga melalui musyawarah memutuskan untuk keduanya agar segera terealisasi, walaupun masih banyak infrastruktur lainnya yang masih memerlukan sentuhan.


Dengan dibangunnya, kedepan seluruh perangkat dan lembaga juga yang lainnya, agar nantinya lebih optimal, khususnya disegi pelayanan masyarakat. Tegasnya.


Sehingga diharapakan akan mampu untuk mendedikasikan diri lebih baik lagi, termasuk dapat pula mendongkrak semangat kerja dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai. Tegasnya.


"Mudah-mudahan dengan pembangunan tersebut mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan desa kedepan. Karena seiring dengan perkembangan jaman, seluruh perangkat desa dituntut untuk mampu bekerja profesional sesuai tupoksi dan mampu meningkatkan kompetensinya, sebagai pelayan masyarakat yang notabene harus siap selama 24 jam," tuturnya.


Untuk itu, pihak Pemdes Mojogede terus berupaya maksimal, agar dapat mewujudkan semuanya, termasuk berbagai sektor pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang menjadi skala prioritas.


"Seluruh program akan berjalan dengan baik dibutuhkan pula kerjasama yang baik dengan seluruh pihak, lembaga elemen dan masyarakat. Alhamdulilah semuanya terjalin dengan baik, seiring dan sejalan. Itu semuanya bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama," pungkas Ngadiono. 


Sementara itu ditempat terpisah Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori menambahkan," Pendopo balai Desa Mojogede ini akan semakin meningkatkan kinerja pemerintah desa dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.


“Adanya pendopo balai desa yang baru ini semoga semakin membuat pelayanan kepada masyarakat menjadi lebih baik. Apalagi di era reformasi seperti sekarang ini, masyarakat semakin dinamis dan kritis, dalam mengaspirasikan berbagai tuntutan terkait kualitas pelayanan pemerintah desa,” katanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads