Breaking

Post Top Ad

12/23/2020

Sertu Joahir Babinsa Koramil 0817/02 Wringinanom Dampingi Pembagian BLT-DD

Gresik, pojokpudak.com


Bertempat di aula Balai Desa Sooko Kecamatan Wringinanom Babinsa Koramil Sooko Sertu Joahir bersama Kepala Desa Sooko Sugeng mendampingi pembagian Bantuan Langsung Tunai yang disalurkan melalui Dana Desa (BLT-DD) Tahap III/ Bulan ke-9 sebesar Rp.300.000,- kepada 69 Kepala Keluarga (KK) warga Desa Sooko, yang bertujuan untuk membantu masyarakat yang dampak Covid-19, Rabu (23/12/2020) pagi.

 

Pada kesempatan ini, Sertu Joahir mengatakan, bahwa peran serta Babinsa dalam pendampingan ini, dalam rangka menjaga kelancaran dan keamanan penyaluran BLT-DD oleh perangkat desa Sooko.


Dengan harapan untuk meringankan beban warga di tengah pandemi Covid 19 dan  warga penerima manfaat  bantuan selalu Memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah.


Secara terpisah Danramil 0817/02 Wringinanom Kapten Inf Prasetyo menekankan kepada Babinsanya di dalam setiap aktivitas masyarakat terutama dalam penyaluran BLT-DD oleh desa harus menunjukan sikap yang santun, serta selalu menghimbau warga dalam mengedepankan protokol kesehatan memakai Masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun, guna mencegah penyebaran Covid 19. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads