Breaking

Post Top Ad

12/23/2020

Guna Tingkatkan Disiplin dan Kualitas Kerja, Camat Jusuf Ansyori Gelar Rapat Staf

Gresik, pojokpudak.com


Dalam rangka meningkatkan kinerja dan evaluasi kedisiplinan pegawai Camat Balongpanggang Jusuf Ansyori, melaksanakan rapat staf yang bertempat di Pendopo Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (23/12/2020) Pagi. 


Rapat dibuka langsung oleh Sekcam Sayib dan dihadiri langsung oleh Camat Balongpanggang Jusuf Ansyoti,. sekaligus pimpinan rapat, serta Para Kasi, Kasubag dan Seluruh Staf Kantor Camat Balongpanggang.


Tujuan digelarnya rapat staf ini, untuk mengevaluasi segala kendala yang dihadapi di masing-masing Seksi ruang lingkup Kecamatan Balongpanggang, dengan etos kerja baik yang telah berjalan, yang sedang berjalan maupun yang akan dilaksanakan. Dengan harapan segala kendala bisa di evaluasi sekaligus berjalan secara maksimal.


Camat Jusuf Ansyori menghimbau kepada seluruh pegawai untuk lebih meningkatkan kinerja, baik menyangkut kedisiplinan pegawai, yakni kehadiran di setiap jam kerja perlu ditingkatkan, maupun apel pagi dan sore yang rutin dilaksanakan. Karena hal tersebut sangat berpengaruh terkait kinerja Kantor Camat Balongpanggang terutama menyangkut di bidang Pelayanan yang secara langsung berhadapan dengan Masyarakat. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads