Breaking

Post Top Ad

12/23/2020

Perindah Makoramil Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Melaksanakan Pengecoran Lantai Garasi Kantor

Gresik, pojokpudak.com



Dalam rangka perindah dan pembenahan lingkungan sekitar Makoramil agar terlihat rapih dan suasana yang nyaman, Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang melaksanakan pengecoran lantai garansi Kantor Makoramil, pada hari Rabu (23/12/2020) pagi. 


Sebelum dilaksanakan pengecoran lantai garasi kantor Makoramil, anggota di berikan arahan langsung oleh Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH. 


Dalam arahan tersebut, agar nantinya saat pengecoran, bisa rapi dan air bisa langsung keluar keselokan.


Masih Danramil," Disamping tujuan tersebut, agar kendaraan anggota Koramil khususnya dan kendaraan tamu pada umumnya, dapat terparkir dengan baik di tempat parkir kendaraannya  di Makoramil, serta guna memperindah Kantor Koramil sehingga membuat nyaman angota dan tamu yang datang ke Kantor Koramil.


Sebab mengingat, diatas garasi tersebut, juga ada musholanya. Tegasnya.


Dalam kesempatan tersebut Danramil 0817/09 Balongpanggang Kapten Inf M. Zainudin, SH tidak segan-segan juga ikut turun bekerja bersama anggotanya. Hal tersebut sebagai suri tauladan kepada anggotanya, bahwa suatu pekerjaan akan dapat tercapai dengan hasil yang baik dengan adanya kesinambungan antara pimpinan dan anggotanya. Terangnya.


Walaupun pekerjaan pengecoran lantai garasi kantor Makoramil dilakukan secara gotong royong, namun anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang tetap antusias dalam mengerjakan pengecoran tersebut sebagai wujud persatuan dan kesatuan anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang.


Ucapan terima kasih juga disampaikan Danramil 0817/09 Balongpanggang kepada anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang yang dengan ikhlas dan semangat dalam kegiatan tersebut, sehingga kegiatan pengecoran lantai garasi Kantor Makoramil dapat berjalan lancar tanpa adanya kendala. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads