Breaking

Post Top Ad

12/23/2020

Mempermuda Koordinasi Pelda Nasir Dan Serka Nofi Agus Anggota Koramil 0817/09 Balongpanggang Gelar Komsos Dengan Kades Dan Perangkat Desa

Gresik, pojokpudak.com


Pelda Nasir Babinsa Koramil 0817/09 Balongpanggang bersama Serka Nofi Agus  melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kades Ganggang dan Perangkat Desa di Balai Desa Ganggang Kecamatan Balongpanggang Kabupaten Gresik, Rabu (23/12/2020) Siang.


Dalam tugas koordinasi selalu dilaksanakan bersama guna mewujudkan untuk kepentingan masyarakat, sehingga dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa selalu berkordinasi dengan Kepala Desa.


Pelda Nasir sebagai Babinsa Ganggang mengungkapkan, kegiatan Komsos yang dilakukan Babinsa tersebut merupakan salah satu pelaksanaan metode Binter yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan TNI bersama rakyat.


“Sehingga nantinya kedepan akan mempermudah dalam melakukan koordinasi guna menangani permasalahan yang timbul di wilayah binaanya,” ujar Pelda Nasir.


“Kami, Babinsa dan Kepala Desa bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat untuk saling tukar segala bentuk informasi, apabila ada permasalahan yang timbul di masyarakat segera dilaporkan,” tegasnya.


Sementara, Kepala Desa (Kades) Ganggang Awi sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Babinsa. “Karena selama ini selalu melakukan koordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan Desa Ganggang,’’ ungkapnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads