Breaking

Post Top Ad

1/24/2021

BABINSA 0817/06 MANYAR SAMPAIKAN SOSIALISASI VAKSIN SINOVAC KEPADA GENERASI MILENIAL

Gresik, pojokpudak.com


Vaksinasi yang diberikan Pemerintah saat ini sudah mulai terdistribusikan di wilayah Kabupaten Gresik dan sudah dilaksanakan, Forkopimda dan tenaga kesehatan memang menjadi yang diutamakan dalam pelaksanaannya.


Berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang bahaya Virus covid-19 dan memutus penyebarannya dengan Vaksinasi.


Untuk itu sebagai aparatur Kewilayahan wajib mengsosialisasikan tentang Vaksin Sinovac di tiap-tiap Desa binaanya. Sabtu (23/01/2021).


Bersama dengan Muspika Kecamatan Manyar sengaja Serma Imam bergabung dalam Sosialisasi Vaksin Sinovac yang disampaikan kepada Masyarakat.


Upaya ini disampaikan Bahwa Pemerintah berupaya untuk memutus Penyebaran Virus Covid-19 dengan Vaksin Sinovac yang akan didistribusikan kepada Masyarakat secara bertahap dikarenakan sementara ini masih belum secara keseluruhan Vaksin Sinovac didistribusikan kepada Masyarakat Kabupaten Gresik.


Serma Imam (Babinsa Koramil 0817/06 Manyar) melaksanakan sosialisasi Vaksin kepada masyarakat di tempat Keramaian misalnya di Warung Kopi, dengan sasaran kepada Remaja yang notabene mereka adalah generasi yang biasa disebut dengan Generasi Milenial, dikarenakan dengan memeberikan penjelasan kepada kaum Remaja mereka bisa lebih mudah memahami dan dapat memberikan Informasi yang mereka dapatkan kepada masyarakat di tempat tinggalnya. Tepat sasaran.


Nampak beberapa Remaja sangat antusias untuk mendengarkan Sosialisasi yang dilakukan Babinsa Manyar tersebut.


 Serma Imam menyampaikan bahwa “Vaksin Sinovac ini sudah melalui beberapa penelitian dan telah dinyatakan oleh pemerintah aman dan Halal dan diharapkan untuk seluruh aspek masyarakat bisa lebih faham bahwa pemerintah benar-benar berupaya untuk memutus penyebaran Virus covid-19.”ujarnya.


"Saya berharap kepada mereka (Remaja) yang ada di Warkop ini untuk lebih cerdas dalam menerima informasi terkait apa sih Vaksin Sinovac itu agar dengan mereka Faham mereka bisa saling bertukar informasi dan tidak mudah percaya dengan berita-berita Hoax yang sedang ramai beredar di media dalam waktu lalu.


Dan yang terpenting agar mereka lebih peduli dengan kesehatan diri masing-masing dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan, dengan mematuhi Protokol Kesehatan dan mentaati aturan dari pemerintah yang ada dalam PPKM yang didalamnya ada ketetapan terkait aturan jam malam.”ujar Imam. (Ff/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads