Breaking

Post Top Ad

1/20/2021

DENGAN VAKSINASI SINOVAC KODIM 0817/ GRESIK DAN POLRES GRESIK SIAP MENSUKSESKAN PROGRAM PEMERINTAH DALAM MENANGANI PANDEMI COVID-19

Gresik, pojokpudak.com


Kedua pucuk Pimpinan TNI-POLRI di Kabupaten Gresik yaitu Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail S.Sos. M.I.Pol bersama degan Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H., S.I.K., M.M berkesempatan untuk menerima Vaksinasi Covid-19 Sinovac di Puskesmas Alun-Alun Gresik, sesuai dengan yang disampaikan Kadinkes Gresik pada saat Press Konfrens terkait berita Hoax di Aula Makodim kemarin.


Dandim Gresik menyampaikan bahwa “Kami ucapkan terima kasih kepada Dinkes Gresik hari ini sudah melakukan vaksinasi dan mempersiapkan dengan baik. Dengan mendukung Program pemerintah terkait dengan Vaksinasi Sinovac. Kami selaku Forkopimda Gresik dan tenaga Kesehatan menjadi Pioneer untuk divaksin. Pelaksanaan vaksin tidak lama dan mudah kurang lebih hanya 30 detik saja sudah selesai, Vaksinasi ini sudah sesuai dengan Prosedur yang telah ditetapkan. Jadi tidak usah takut untuk di vaksin dikarenakan vaksinasi ini adalah upaya pemerintah untuk memutus penyebaran Virus Covid-19. ”ujarnya, Selasa (19/1/2021). 


Masih Dandim “Alhamdulillah saya bersyukur bisa mengikuti vaksinasi ini. Dan setelah di baksin rasanya semakin bugar, jadi masyarakat tidak perlu ragu. Saya tegaskan sekali lagi, vaksin ini aman. dengan pelaksanaan ini menunjukkan kepada masyarakat bahwa Forkopimda dan tenaga kesehatan Kabupaten Gresik juga telah melaksanakan. dan Vaksin Sinovac ini telah dinyatakan aman dan Halal oleh MUI serta tidak mempunyai Efek Samping setelahnya,” Tambahnya.


Bersama dengan Forkopimda Kabupaten Gresik, 11 tenaga kesehatan Kabupaten Gresik juga di Vaksin, dan untuk memberikan semangat kepada masyarakat bahwa Vaksinasi tersebut aman dan halal, sengaja dihadirkan 2 Influenser Gresik bernama Afini Putri Rahmatika dan Muhammad Hendi Habsyi yang turut di vaksinasi.


Dikesempatan yang sama Kapolres Gresik menambahkan bahwa “Hari ini kita telah di vaksin oleh pihak puskesmas alun-alun Kabupaten Gresik. Hal ini membuktikan bahwa puskesmas telah siap untuk melaksanakan vaksinasi dan siap memberikan yang terbaik khususnya kepada masyarakat Kabupaten Gresik,” Ucapnya.


"Berikutnya akan ada 304 tenaga kesehatan yang divaksin pada hari ini. Untuk tahap pertama, dilakukan mulai Januari hingga April 2021 diutamakan tenaga kesehatan, TNI dan Polri. Dan tahap kedua pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Gresik akan diberikan kepada masyarakat umum dan pelayanan publik,” Terang Kapolres. (Td/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads