Breaking

Post Top Ad


1/10/2021

Lepas Rindu Alumni SDN Klakahrejo 1/578 Gelar Reuni Perdana

Gresik, pojokpudak.com


Reuni sekolah adalah salah satu moment yang selalu ditunggu oleh kita semua untuk melepas rindu dengan teman dimasa sekolah. 


Seperti halnya yang dilakukan oleh para Alumni, SDN Klakahrejo I/578 Surabaya, Angkatan tahun 1988, Setelah 33 tahun berpisah, baru sekarang bisa bertemu kembali dalam acara reuni yang perdana ini.


Acara reuni yang di selenggarakan di rumah, Ketua panitia reuni Nuratim di Sememi jaya Gg Makam No, 21 RT, 08 RW, 01, Kelurahan Sememi, Kecamatan Sememi, Kotamadya Surabaya, Minggu (10/1/2021) Siang.


Ketua reuni SDN Klakahrejo, I/578 Nuratim Mengungkapkan,” Dengan adanya acara reuni ini, mudah mudahan bisa menumbuhkan rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara alumni serta membangun komunikasi antara sesama teman semasa sekolah.


Nuratim juga sangat terharu dan bangga atas terlaksananya acara reuni perdana ini berjalan dengan lancar.


Saya atas nama pribadi mengucapakn terima kasih kepada teman teman alumni, SDN Klakahrejo I/578, Yang bisa hadir dalam acara reuni ini dengan meluangkan waktunya untuk bisa berkumpul bersama tidak ada rasa perbedaan, mudah mudahan kegiatan yang positif ini bisa berjalan kembali di tahun mendatang.


Mungkin kalau dilihat dari kegiatannya acara ini hanyalah pertemuan biasa, namun dibalik kegiatan reuni ini banyak kita petik manfaat dan nilai kekeluargaan. Ungkapnya.


Selanjutnya, Wakil Ketua reuni Antok Menyampaikan," Tujuan reuni dan temu kangen ini, selain menjalin silaturahmi sesama alumni. Alhamdulillah akhirnya dengan menunggu penuh kesabaran untuk bisa mempersatukan lagi, juga mempertemukan kembali teman-teman SDN Klakahrejo I/578 ini, Dengan berbekal perencanaan yang cukup matang melalui whatsapp group berbulan-bulan, temu kangen dan sekalian jadi ajang silaturahmi pun bisa dilaksanakan, Sekaligus menjadi seduluran sak lawase. Tuturnya.


Acara sempat hening dan haru, ketika mengirimkan do’a bagi para kerabat alumni yang sudah lebih dulu dipanggil oleh Allah SWT, beberapa alumni pun sempat menenteskan air mata, teringat masa-masa 33 tahun silam canda dan keceriaan waktu sekolah.


Di tempat yang sama, Hj. Ismawatin salah satu alumni SDN Klakahrejo I/578 mengatakan," Terimakasih reuni berjalan dengan lancar, meskipun tidak semua teman-teman bisa hadir dan berkumpul bersama di dalam acara riuni ini, namun temen-temen tetap bahagia, bersenda gurau layaknya masih seperti masa-masa di sekolah dulu, dalam suasana keakraban, Semoga saja reuni di tahun-tahun mendatang, Allah SWT selalu memberikan kesehatan, umur panjang dan rezeki yang banyak juga yang barokah kepada seluruh teman teman semua, dengan harapan bisa berkumpul kembali dalam acara riuni seperti ini, untuk tetap menjalin persahabatan. Pungkasnya. (Nuratim).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads