Breaking

Post Top Ad

1/26/2021

Peltu Sunardi : Setelah Di Vaksin Protokol Kesehatanpun Tetap Dilaksanakan

Gresik, pojokpudak.com


Guna mendukung program pemerintah pusat, pejabat yang tergabung dalam Unsur Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam Kecamatan Duduksampeyan, telah dilaksanakan kegiatan Imunisasi Vaksin Covid 19, yang bertempat di Puskesmas Duduksampeyan, Kecamatan Duduksampeyan, Kabupaten Gresik, Selasa (26/1/2021) pagi.


Dalam pelaksanaannya acara pencanangan vaksinasi covid-19 tingkat Kecamatan Duduksampeyan ini diikuti 13 orang Tenaga Medis dan Muspika Duduksampeyan, dalam rangka Pencegahan Penyebaran dan Penularan Virus Covid 19. Kata Bati Tuud Koramil 0817/11 Duduksampeyan Peltu Sunardi.


Menurut Peltu Sunardi,“ Dalam Imunisasi Vaksin Covid 19 menyampaikan himbau kepada warga Kecamatan Duduksampeyan agar tidak takut untuk di Vaksinasi Covid-19, karena ini sudah melalui uji klinis halal dan program pemerintah yang harus diaksanakan”


" Vaksin setidaknya memberikan perlindungan kepada kita. Namun demikian, setelah di vaksin protokol kesehatanpun tetap dilaksanakan,” Terangnya.


Tampak Hadir dalam kegiatan tersebut Peltu Sunardi (Koramil), AKP Sugeng (Kapolsek), Suropadi (Camat) beserta Anggota Koramil 0817/11 Duduksampeyan, Tim pengawas dari satgas covid Kecamatan Duduksampeyan. 


Selama kegiatan berjalan dengan tertib, aman dan lancar. Tambahnya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads