Breaking

Post Top Ad

1/21/2021

Pesan Dandim Saat HUT POJOK KIRI BIRO PUDAK

Gresik, pojokpudak.com


 

Bertempat di Halaman Makoramil 0817/09 Balongpanggang, Dandim 0817/Gresik Letkol Inf Taufik Ismail, S.Sos., M.I.Pol menghadiri Peresmian Musholla Baitussalam Koramil 0817/09 Balongpanggang Dan Santunan Anak Yatim, Serta HUT POJOK KIRI BIRO PUDAK, Rabu (20/1/2021).


Di HUT POJOK KIRI BIRO PUDAK Ke-3 Dandim berpesan," Diusia yang bertambah ini sukses selalu, kedepan semoga dapat memberikan informasi yang akurat  dan yang benar kepada masyarakat, harapannya media yang diterima oleh masyarakat itu benar adanya. Tidak dibuat-buat, direkayasa dan memberikan atau menjeruskan serta memberikan informasi yang tidak benar,,"


Sekali lagi Selamat HUT POJOK KIRI BIRO PUDAK, selamat berkarya dan kedepannya selalu berprestasi, serta kepercayaan kepada masyarakat dalam menerima informasi yang diberikan oleh media POJOK KIRI BIRO PUDAK. Tambah Dandim.


Sementara itu di tempat yang sama Kepala Biro (Kabiro) Pojok Kiri Biro Pudak Didik Cahyono atau yang sangat akrab dipanggil Dyo mengatakan," Dengan hadirnya Dandim tentu saja, suatu kehormatan bagi kami," 


Alhamdulillah, kita bisa berbagi dengan anak-anak Yatim, yang walaupun nilainya tidak seberapa, namun keikhalasan kami dalam menyisihkan sebagian rejeki untuk mereka yang berhak menerimanya, dan semoga di tahun-tahun kedepan kegiatan menyantuni anak yatim piatu ini bisa terus rutin dilaksanakan,” harapnya.


Pada kesempatan ini pula kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan bantuannya, sehingga acara ini bisa kami selenggarakan, dan jujur saya katakan bahwa ini seperti mimpi kami dapat melaksanakan kegiatan di hari ulang tahun media kami (POJOK KIRI BIRO PUDAK) yang bertajug amal atau sosial,” 


Dengan diusia yang Ke-3, semoga tim POJOK KIRI BIRO PUDAK semakin kompak, dan bisa memberikan informasi yang cerdas dan mendidik. (Dyo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads