Breaking

Post Top Ad

2/26/2021

Bupati Gresik (Gus Yani) 100 Hari Pertamanya Tancap Gas

Gresik, pojokpudak.com


Resmi memimpin Kabupaten Gresik, Fandi Akhmad Yani – Aminatun Habibah (Gus Yani dan Bu Min) sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gresik. 


Gus Yani dan Bu Min dilantik secara hybrid di Gedung Negara Grahadi di Kota Surabaya oleh Gubernur Jawa Timur Khofifa Indar Parawansa. Jumat (26/2/2021) pukul 16.30 Wib.


Sementara itu, forkopimda, kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Gresik, serta keluarga Bupati dan Wakil Bupati Gresik menyaksikan secara virtual di Ruang Mandala Bhakti Praja lantai IV Kantor Bupati Gresik. Mereka menyaksikan dari sebuah layar lebar (videotron).


Usai dilantik, Gus Yani dan Bu Min tiba di kantor Bupati sekitar pukul 17.00 Wib. Kedatangan Gus Yani dan Bu Min disambut dengan hadrah serta dikalungi oleh bunga.


Usai tiba di ruang Mandala, Bupati dan Wakil Bupati Gresik langsung memberikan santunan berupa uang terhadap puluhan anak yatim.


Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani (Gus Yani) dan Wabup Hj. Aminatun Habibah (Bu Min) meminta pada OPD agar menjadi energi baru, menuju Gresik baru, bekerja lebih keras, bekerja lebih cepat, bekerja lebih kreatif. Tentunya harus gotong royong.


“Sembilan nawakarsa yang sudah disampaikan waktu masa kampanye tancap gas langsung diagendakan. Minggu pertama kerja sudah kami susun dan sudah disebar dalam bentuk pdf”, jelasnya.


Gus Yani dan Bu Min berharap terhadap masyarakat Kabupaten Gresik agar mengikuti kinerja kami berdua. “Banyak beberapa PR yang harus dibenahi. Kami berharap terhadap Forkopimda dan OPD selalu mendukung atas program kami”, ujarnya.


Ditanya mengenai pandemi Covid-19 yang meluluhlantakan semua sektor. Gus Yani juga berharap vaksinasi yang sudah berjalan hingga sekarang bisa memutus penyebaran virus ini. Prinsipnya, Pemkab Gresik mensupport program pemerintah supaya pergerakan ekonomi bisa berjalan kembali.


“Saya mohon doanya pandemi Covid-19 segera berakhir. Sehingga, investasi kembali lancar yang dampaknya bisa mengangkat perekonomian”, pungkanya. (Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads