Breaking

Post Top Ad


2/02/2021

Kompak Sinergitas TNI POLRI di Wilayah Kodim 0817/Gresik Dalam Pengamanan Route Gowes Pangdam V/Brawijaya

Gresik, pojokpudak.com


Anggota Koramil 0817/01 Driyorejo bekerjasama dengan Anggota Polantas Polsek Driyorejo terlihat bersinergi dalam pengamaanan route olahraga gowes rutin sepeda Pangdam V/Brawijaya beserta rombongan. Selasa pagi (02/02/2021).



Pukul 06.30 Wib petugas pengamanan insert masuk kedudukan menempati jalur dimana telah ditentukan titik rawan lalu lintas, kemudian petugas Koramil dan Polsek Driyorejo mengamankan jalur yang akan dilalui oleh rombongan gowes Pangdam V/Brawijaya.



Terlihat rombongan memasuki Wilayah Gresik pada pukul 07.00 Wib melintasi depan Koramil 0817/01 Driyorejo pertigaan belok kanan, selanjutnya memasuki wilayah Kec. Lakarsantri  Surabaya dan kemudian memasuki finish kembali di lapangan Kodam V/Brawijaya JL.  A. Yani dengan menempuh jarak sekitar  37 Kilometer.



Kapten Arh  M. Nurul Qomar Danramil 0817/01 Driyorejo mengatakan olah raga gowes sepeda ini, merupakan wujud kebersamaan dimana bersepeda itu merupakan salah satu olahraga yang sangat murah namun sangat bermanfaat bagi tubuh kita sekaligus membudayakan kendaraan yang efektif dan efisien. Ujarnya



Kami mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mendukung kelancarannya kegiatan dan terjun ke jalan mengatur lalu lintas bersama TNI POLRI terlihat Kompak demi kelancaran kegiatan gowes, punkasnya. (Sy@/Dyo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

your ads